5 Hal Yang Bikin Orang Termotivasi Untuk Kuliah


Hai Gan... saat ini Info Aneh berbagi pengalaman saat menginjak bangku Kuliah...

KULIAH memang tidak aneh lagi di di masa sekarang karena harus di paksakan untuk karir atau juga menimba ilmu yang banyak...

KULIAH memang menyenangkan ,di samping kita dapat ilmu kita juga akan mendapat teman banyak. Ya tidak salah malah lebih bagus tentunya...

Disini Info Aneh akan membagikan motivasi yang membuat seseorang agar Kuliah. Cekidot....

1. Tanggung Jawab.

Mungkin agan bertanya kenapa harus bertanggung jawab???sama aja kan kayak sekolah SD,SMP dan SMA.....
Namun bukan itu jawabannya Gan... Bagi ane duduk di bangku SD sampai SMA itu sudah cukup mengemis ke Orang Tua walaupun sebenarnya itu tanggung jawab mereka.
Namun bagi ane kasihan liat Orang Tua ane kesana kemari nyari uang buat sekolah ane.
Ane sebelum kuliah putusin langkah ane kalau kuliah ane harus kerja... Akhirnya niat ane tercapai juga Gan , ane bisa kuliah sambil kerja sekarang ,Gak nyusahin orang tua ane malahan ane masih bisa ngasih ke Orang Tua ane walapun hanya sedikit tapi niat kita itu loh yg Ortu liat dan di balik itu juga Orang Tua kita gak henti hentinya doain kita....
Jadi ane kerja juga gak main main...
Kerja buat kuliah dan keluarga ane harus ane usahakan. INI TANGGUNG  JAWAB Bro... hehehe.....

2. Disiplin Dan Mandiri.

Ini Point penting bro....
Sering dengar Dosen ngambek Gak???? Dosen ngambek ini biasanya type orang yang Perfect. Harus tepat waktu dan harus datang lebih awal dari si Dosen supaya mahasiswa/i di anggap hargai Si Dosen Ngambek.

Ini pengalaman berharga buat ane... Di saat lagi kerja terkadang ada kerjaan yang menumpuk jadi bikin telat deh kuliah... Disini ane belajar Disiplin, tiap pagi alarm harus bunyi,Gak bunyi ane bakal gak bisa bangun. Ane jadi Disiplin dengan waktu. Kalau sorenya kuliah ane harus lebih awal masuk kantor supaya kuliah ane gak telat datangnya... INI Namanya Disiplin Dan Mandiri Bro....

3. Pergaulan Kita Semakin Luas.

Ini Point yang sudah pasti di otak kita Bro... Gak jarang ane dapat hal baru di bangku kuliah. Contoh nya ane sering ikut berbagai macam komunitas seperti anak anak pecinta alam, Anak otomotif dan gak jarang ane ikut tarik suara di kampus... asyik benar Gan..... Jangan salah ane juga sering dapat Job Tambahan di Bangku kuliah.... Hal paling kecil deh... foto copy 1 buku. Paling modal 25rb,ane bilang aja uang bensin jadi 30rb...lumayan bro daripada lumanyun...hehehe...

4. Jenjang Karir 

Point 4 gak kalah serunya Gan...
Ini Point yang bikin orang bahagia... Gimana gak bahagia ??? Point ini untuk anak dan istri kita kelak... Gaji pasti di pertimbangan sama perusahaan. Apalagi kalau sudah punya skill ,perusahaan lain yang lebih besar bakal nyari kita Gan... jadi jangan sia sia ini deh...
JENJANG KARIR YANG LEBIH BAIK SUDAH DI TANGAN LOE Brother....hehehe....

5. Gelar Sarjana

Bahagia nya di hati sama kepala Bro..... selesai sudah kuliah gelar di tangan... Bangga nya deh jadi anak mami papi....hehehe....

Buat loe semua ini sepele ya ...tapi buat ane ini luar biasa. Dimana nama ane makin panjang deh....hehehe..... Contoh nya : Robby Paul S.H.
Apalagi nanti kalau mau nikah pasti nama undangannya lebih keren deh.... mantap Gan....

JADI semoga artikel ini jadi inspirasi buat again semua..... Terima Kasih Bro.. Salam sukses.... hehehe....



Related : 5 Hal Yang Bikin Orang Termotivasi Untuk Kuliah