18 May 2015

5 Hewan Ini Lebih Setia Dari Pada Manusia


Info Aneh,- Suatu hubungan baik itu pacaran atau hubungan suami istri harus adanya kesetiaan agar hubungan tetap terjaga. Kesetiaan sangat penting ada dalam hubungan agar kedua pasangan tidak saling menyakiti atau saling membuat terluka.
Tapi, sifat manusia kebanyakan tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki. Mereka selalu ingin lebih dan lebih lagi. Sifat seperti ini sudah tidak diherankan lagi, karena memang kebanyakan manusia sellalu menginginkan lebih dalam hidupnya.
Oleh karena itu, banyak sekali manusia yang tidak bisa setia dengan pasanganya. Sifat yang selalu inginkan yang lebih itu membuat mereka tidak dapat menjaga kesetiaan mereka terhadap pasangannya.
Tapi, jika berbicara soal kesetiaan ada beberapa hewan yang memiliki sifat setia lho dalam hidupnya. Beberapa hewan ini tidak akan berganti pasangan seumur hidupnya. Dan saking setianya, jika pasangannya mati, maka bisanya ia juga ikut mati.
Kesetiaan hewan ini seharusnya bisa menjadi contoh yang baik untuk para manusia, agar hubungan dengan pasanganya terjalin baik dan harmonis.
Nah, mau tau hewan apa saja yang memiliki sifat setia pada pasangannya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Angsa

Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa angsa merupakan hewan yang paling setia. Setelah menjelang dewasa angsa akan mencari pasangannya, ketika sudah mendapat pasangan mak ia akan selalu bersama pasangannya, seperti makan bersama, berenang bersama, dan tidur pun bersama. Bahkan saking setianya jika pasangannya mati, maka ia memilih untuk hidup sendirian dan tidak ingin bereproduksi lagi.

2. Berang-berang

Hewan pengerat bertubuh besar ini juga termasuk hewan paling setia dari pada manusia. Saat sudah dewasa dan sudah memiliki pasangan maka beran-berang akan mulai membentuk keluarga kecil dan selalu hidup bersama pasangannya. Berang-berang juga tidak pernah berganti pasangan, ia hanya setia pada satu pasangan seumur hidupnya.

3. Angelfish

Ikan asal perairan Florida ini adalah jenis ikan yang paling setia dengan pasangannya. Setelah menemukan pasangan Angelfish akan hidup bersama pasangannya seumur hidup dan melakukan semua hal berdua dengan pasangannya.
4. Elang botak

Hewan yang dijadikan simbol oleh negara Amerika ini merupakan hewan paling setia dari pada manusia. Hewan ini akan mencari pasanganya dan setelah mendapat pasangan mereka akan membuat sarang baru dan tinggal bersama dengan pasanganya tersebut. Mereka juga membesarkan anak-anaknya berdua dan selalu hidup berdua seumur hidupnya.

5. Serigala

Hewan yang dianggap mengerikan ini ternyata memiliki sifat setia dan bertanggung jawab yang wajib di contoh oleh manusia. Ketika serigala sudah menemukan pasanganya mereka akan hidup bersama selamanya dan membesarkan anak-anak mereka berdua. Serigala jantan juga sangat bertanggung jawab dengan keluarganya, sehingga serigala jantang tidak akan mengecewakan pasangannya.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...