30 Apr 2015

Bentuk Bokong Wanita yang Jadi Idaman Pria


Setelah melakukan penelitian terhadap 100 orang responden pria yang diminta untuk menilai daya tarik dari seorang perempuan, peneliti dari University of Texas di Austin menemukan, pria begitu tertarik pada wanita dengan bentuk kurva tulang belakang dengan lekukan 45,5 derajat dari belakang ke bokong.
Mereka menilai, beruntung bagi pria yang memilih wanita seperti ini. Sebab, pemilik kurva tulang belakang ini tergolong montok, yang akan mendatangkan keuntungan saat kelak diajak menikah.
Ingin meningkatkan kecantikan bokong? Gunakan bahan alami berikut.
Pemimpin Penelitian sekaligus Psikolog di Universitas Bilkent, Turki, David Lewis mengatakan, wanita yang memiliki struktur tulang belakang mengagumkan ini memiliki kemungkinan melahirkan secara normal cukup besar.
“Ketika hamil dia mampu menyeimbangkan berat badan, karena pinggulnya seperti ini,” kata David seperti yang dikutip liputan6.com dari Health.
Dengan bentuk kurva tulang belakang seperti ini, lanjut David, memudahkan wanita hamil mencari makan yang berbeda dan terhindar dari kemungkinan mengalami cedera tulang belakang. “Akhirnya, sejumlah pria akan menyukai wanita seperti ini karena menjanjikan untuk melahirkan anak yang sehat. Selain itu, risiko cidera selama kehamilan begitu kecil,” kata David menambahkan.
Studi yang telah dipublikasikan secara online ke dalam Evolution and Human Behaviour juga sebagai bukti kalau kecantikan wajah bukanlah prioritas utama seorang pria dalam mencari pasangan.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...