19 May 2015

Foto Si Artis Sexi Amel Alvi Yang Bikin Cowok Merem Melek

Info Aneh,- Artis Sexi kali ini bernama Amel Alvi, ia di karuniai tubuh yang indah, Ia lahir di Sukabumi pada tahun 1992.

Amel Alvi bisa di katakan sebagai salah satu artis Sexi Indonesia, Beberapa Foto Hot Artis cantik bertinggi badan 169Cm ini sering majang di Majalah Pria Dewasa.

Yups, ia adalah Model sekaligus artis, beberapa judul Film layar lebar pernah ia bintangi. Beberapa diantaranya Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Nenek Gayung.

Bermodal wajah cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal membuat ia semakin bersinar di dunia Hiburan tanah air. Foto Hot Artis Amel Alvi pun menjadi buruan kaum pria di internet.

Ketika mengetikan nama Amel Alvi di search pencarian google, nyaris semua foto yang muncul adalah Foto Sexinya Amel Alvi.


Ia memang memiliki ukuran Payudara yang besar, Ukuran Bra Artis Amel Alvi adalah 34C. Bisa di kategorikan bahwa ia masuk ke dalam jajaran Artis Indonesia berpayudara besar. Baca Juga: Foto Cita Citata Yang Bikin Cowok Merem Melek
BIODATA DAN PROFIL AMEL ALVI
Nama : Amel Alvi
Tempat Tanggal lahir : Sukabumi, 28 Juli 1992
Profesi : Model dan Artis
Zodiac : Leo
Ukuran Bra : 34C
Tinggi : 169cm
Twitter : @amelalvi28
FILM
- Hantu Tuli
- Rumah Hantu Pasar Malam
- Jenglot Pantai Selatan
- Pulau Hantu 3
- Nenek Gayung

Foto Hot Artis Amel Alvi bertebaran di Internet. Namun seperti biasanya BANGANEH tidak akan memposting Foto Hot atau Foto yang buka-bukaan, BANGANEH selalu memfilter kontent yang ada.

Kalaupun ada Foto yang memperlihatkan keseksian tubuh ata terkihat dadanya, pasti BANGANEH akan mensensor bagian belahan dada yang terbuka tersebut.

Berikut Foto-Foto Artis Cantik Dan Sexi Amel Alvi










Baca Juga: FOTO: Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan !!
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...