20 May 2015

Penting : 5 Hal yang Bisa Menyatukan Rakyat Indonesia di Era Modern.

Info Aneh,- Indonesia memang udah merdeka sejak 1945. Tapi bukan berarti kita sebagai rakyat Indonesia kemudian jadi lengah dan akhirnya kembali tercerai berai. Kita harus terus bersatu walaupun segala perbedaan itu membuatmu jauh dariku. Biarlah sang waktu menjaga cintamu nyalakanlah api cinta membakar ragu, eh kok jadi nyanyi. Ya pokoknya kita harus bersatu lah. Nah di era modern ini walaupun kita jauh dari perperangan, ada beberapa hal yang sebenernya bisa bikin kita sebagai rakyat Indonesia bersatu kembali.

1. Sepakbola

{source name="Garuda di dadaku" url="wanitagibol.blogspot.com"}
Garuda di dadaku via wanitagibol.blogspot.com
Kalau ada olahraga yang bisa mempersatukan sebuah negara, maka jawabanya adalah sepakbola. Yes, hampir di semua negara sepakbola jadi sarana yang tepat untuk memupuk persatuan dan kesatuan. Nah Indonesia juga demikian nih. Walaupun saat pertandingan antar klub para supporter sering berantem, tapi begitu timnas sedang bertanding berantemnya dipuasain dulu, dan semua supporter bersatu atas nama Garuda yang ada di dada. Ya walaupun timnas Indonesia sekarang ini minim prestasi juga, tapi setidaknya kita tau gimana caranya buat mempersatukan rakyat Indonesia sekarang ini, suruh aja timnas bertanding sebulan sekali.

2. Apapun yang Dilakukan Malaysia ke Indonesia

{source name="Yang dulu dibelain sekarang udah terbuka" url="www.modifikasi.com"}
Yang dulu dibelain sekarang udah terbuka via modifikasi.com
Rakyat Indonesia kayaknya punya masalah banget sama Malaysia. Apapun yang dilakukan Negeri Jiran ke Indonesia pastinya langsung ditanggapi dengan sangat serius oleh segenap rakyat. Batik diklaim sama Malaysia, rakyat Indonesia bersatu marah ke Malaysia. Lagu Rasa Sayange dibawain sama Malaysia, rakyat Indonesia bersatu marah ke Malaysia. Bahkan sampe pas Manohara dikabarkan diculik sama salah satu pria Malaysia pun rakyat Indonesia bersatu melawan Malaysia. Pokoknya ganyang Malaysia deh!

3. Trending Topic

Entah ada apa Indonesia dengan masalah trending topic, tapi yang jelas hampir tiap hari trending topic world wide ada yang dari Indonesia. Nah hal ini membuktikan kalau rakyat Indonesia akan sangat senang berastu padu atas nama TETEWEWE. Mau topik apapun yang jadi trending topic bukan jadi soalan, karena yang terpenting adalah jadi trending topic. Ya gak?

4. Sepakbola Lawan Malaysia

{source name="Musuh bebuyutan" url="masuktimnas.blogspot.com"}
Musuh bebuyutan via masuktimnas.blogspot.com
Nah kalau mau lebih bersatu lagi nih rakyat Indonesia, maka cara yang paling keren adalah memadukan antara Sepakbola dan Malaysia. Yes, kalau sepakbola udah jelas bisa bikin rakyat bersatu dan rakyat kesel banget sama Malaysia, maka pertandingan sepakbola melawan malaysia bakal jadi momen yang sangat sempurna untuk mempersatukan segenap rakyat Indonesia. Kamu bisa liat lah gimana hebohnya pertandingan antara timnas Indonesia lawan Malaysia. Pokoknya gak boleh kalah. Ya kalau kalah....... kamu isi sendiri deh.

5. Raisa + Chelsea Islan + Dian Sastro

Orang Indonesia mana yang gak suka sama Raisa?
{source name="Pemeran utama di tiap hati rakyat Indonesia" url="zonakepo.com"}
Pemeran utama di tiap hati rakyat Indonesia via zonakepo.com
{source name="Kecantikan yang cukup langka" url="hiburan.metrotvnews.com"}
Kecantikan yang cukup langka via hiburan.metrotvnews.com
Dan kamu pasti masih jatuh cinta sama Dian Sastro
{source name="Kamu masih naksir kan" url="www.getscoop.com"}
Kamu masih naksir kan via getscoop.com
Nah sekarang coba mereka bertiga disatukan, dijamin deh rakyat Indonesia bakal bersatu. Kalau aja ada film yang menampilkan ketiga bidadari tersebut, jutaan penonton pasti akan tercapai. Baca Juga : Foto Sexy Amel Alvi Yang Bikin Cowok Merem Melek.
Gimana, kamu setuju gak sama poin-poin di atas? Atau kamu punya pendapat lain? 
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...