1 Apr 2015

5 Jenis Olahraga Yang Bikin Kamu Tahan Lama Saat Bercinta

loading...
loading...
api.ning.com
Pernah merasakan kaki atau bokong terkilir saat sedang bercinta? Itu artinya, tubuhmu sedang tidak elastis untuk melakukan adegan intim bersama pasangan. Bukan berarti kamu sedang tidak bisa bercinta, lho. Kamu hanya perlu melakukan beberapa jenis olahraga berikut ini agar stamina tetap oke saat bercinta.

Berenang

Berenang di kolam dengan air dingin akan membuat otot-otot tubuhmu lebih kencang sekaligus membuat paru-paru bisa bernapas secara lebih teratur. Dengan begitu, kamu pun akan lebih berstamina saat bercinta dengan pasangan.

Sit-up

Melakukan sit up untuk melatih otot paha dan pinggul tidak harus banyak-banyak, kok. Lakukan saka sit up sebanyak 50 kali setiap kali bangun tidur. Selain membuat stamina lebih oke saat bercinta, olahraga yang satu ini juga bisa bikin tubuhmu semakin seksi, lho.

Jogging

Lari kecil yang kamu lakukan selama 30 menit dalam sehari bisa melepaskan hormon endorfin di dalam tubuhmu, sekaligus melatih otot-otot tubuh agar lebih kuat dan elastis. Kamu juga akan lebih merasa nyaman ketika bercinta, lho.

Yoga

Bukan hanya bisa membuat pikiran dan perasaan lebih tenang saja, yoga juga bisa membantumu mengenali titik sensitif dalam tubuhmu. Kamu bisa mengetahui bagian mana yang paling sensitif saat disentuh dan mana yang menghasilkan efek sentuhan biasa saja. Dengan begitu, foreplay sebelum bercinta pun akan terasa lebih menyenangkan.

Senam

Kamu pasti tahu kan kalau senam merupakan salah satu kegiatan olahraga yang sepertinya menyenangkan dan tanpa mengeluarkan tenaga, namun sebenarnya mampu membuatmu lemas berkeringat. Dengan rajin melakukan senam, otot-otot yang kamu miliki akan lebih mudah menyesuaikan diri saat harus bergerak. Dengan kata lain, tubuhmu akan lebih elastis sehingga kamu pun bisa bercinta lebih lama.
loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...