25 Apr 2015

10 Model dengan Bayaran Paling Mahal

Industri fashion merupakan salah satu industri yang paling diminati, yang menarik sejumlah besar orang terhadap dirinya sendiri. Jutaan orang bercita-cita untuk mengejar karir mereka di industri fashion karena tidak hanya akan menjadi sangat populer dan terkenal di seluruh dunia, tetapi juga akan menjamin penghasilan yang cukup besar . Industri fashion tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu industri yang memiliki pembayaran terbesar pada saat ini . Model muda berbakat yang memiliki keterampilan, tentunya akan disewa oleh investor besar untuk mempromosikan produk mereka. Model ini harus menunjukkan kemampuan besar dan kepercayaan diri untuk tetap dalam sorotan. Daftar Top 10 kali ini akan membantu pembaca untuk mendapatkan informasi tentang pendapatan dari model-model di dunia. Berikut ini adalah daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013 :
10. Adriana Lima
Adriana Lima
Adriana Lima pada dasarnya adalah model yang berbasis di Brazil dan dianggap sebagai model yang paling sukses di negara tersebut. Ia menikah dengan pemain basket yang selanjutnya meningkatkan popularitasnya. Andriana Lima memiliki bakat yang sangat besar dan baik. Beberpa perusahaan tertarik membawanya untuk mempromosikan produk mereka. Dengan laba bersih sebesar $35 Juta USD atau sekitar Rp.409 Trilliun, Andriana Lima menikmati posisi 10 dalam daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013.
9. Milla Jovovich
Milla Jovovich
Milla Jovovich adalah salah satu dari model yang paling sukses pada era sekarang. Ia memiliki kemampuan yang bagus dan bakat yang besar untuk memaksa investor membawanya ke model iklan produk mereka. Milla Jovovich memulai karirnya sebagai model majalah fashion biasa di Italia, tetapi sekarang model yang satu ini mampu menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Diperkirakan bahwa Milla Jovovich saat ini memiliki penghasilan $36 Juta USD atau sekitar Rp.421 Trilliun,, yang memberinya posisi ke-9 dalam daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013.
8. Naomi Campbell
Naomi Campbell
Naomi Campbell menempati posisi ke-8 dalam daftar 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013. Dia adalah seorang wanita berkulit hitam dan terkenal dengan senyumnya yang indah. Keterampilan dan bakat wanita ini membantunya untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dan diperkirakan akan meningkat sampai menjadi $49 Juta USD atau sekitar Rp.573 Trilliun.
7. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer
Claudia Schiffer pada dasarnya merupakan model Jerman yang telah membuktikan bakatnya di industri fashion dan model. Claudia Schiffer adalah salah satu model yang paling berpengalaman di zaman modern, Claudia Schiffer telah bekerja di sektor ini sejak tahun 1990. Karirnya penuh dengan prestasi besar yang menambah popularitas dan ketenarannya. Claudia Schiffer diperkirakan mendapatkan lebih dari $50 Juta USD atau sekitar Rp.585 Trilliun, yang memastikan dirinya masuk dalam posisi ketujuh di daftar kami dari 10 model paling tinggi dibayar pada tahun 2013.
6. Elle Macpherson
Elle Macpherson
Elle Macpherson menempati posisi ke-6 pada daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013. Elle Macpherson seorang wanita yang berasal dari Australia dan dianggap sebagai salah satu model yang paling top di negaranya. Elle Macpherson pada dasarnya seorang model olahraga yang membantu dia untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Menurut perkiraan, laba bersih dari wanita berbakat ini meningkat hingga $60 Juta USD atau sekitar Rp.702 Trilliun.
5. Heidi Klum
Heidi Klum
Heidi Klum adalah seorang wanita cantik yang secara luas telah dikenal di seluruh dunia. Dia pada dasarnya adalah seorang penyanyi dan telah menjadikan model sebagai profesi sampingan. Heidi Klum juga dikenal karena bakat menyanyinya, sehingga investor cenderung untuk mempekerjakan dia untuk promosi produk mereka. Selain itu, Heidi Klum junga memiliki penggemar berat yang cukup banyak. Dengan laba bersih $71 Juta USD atau sekitar Rp.831 Trilliun, Heidi Klum telah berhasil mengamankan posisi 5 pada daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013.
4. Kate Moss
Kate Moss
Kate Moss adalah wajah lain yang sangat indah dari industri fashion. Dia merupakan model Inggris, dan menariknya dia juga dikenal luas untuk kontroversi terkait dengan namanya. Dia menikmati tempat yang sangat hormat di bidang glamor hanya karena prestasi besar dan bakatnya. Laba bersihnya diperkirakan lebih dari $80 Juta USD atau sekitar Rp.936 Trilliun.
3. Christie Brinkley
Christie Brinkley
Christie Brinkley menempati posisi 3 pada daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013. Christie Brinkley  adalah seorang model dari Amerika Serikat dan merupakan salah satu model yang paling sukses di Amerika Serikat. Christie Brinkley sangat sering tampil di majalah busana mingguan yang berbicara banyak tentang popularitasnya. Christie Brinkley saat ini memiliki penghasilan $83 Juta USD atau sekitar Rp.971 Trilliun.
2. Tyra Banks
Tyra Banks
Tyra Banks merupakan super model Amerika lainnya yang telah memiliki daftar panjang prestasi terhadap namanya. diperkirakan bahwa Tyra Banks memiliki penghasilan $91 Juta USD atau sekitar Rp.1.065 Trilliun yang membantu untuk memberikan secara signifikan di belakang para pesaingnya dan menempati posisi ke-2 dalam daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013.
1. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Gisele Bundchen menempati posisi pertama daftar top 10 model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013. Gisele Bundchen memiliki tubuh yang sangat menarik dan senyum yang sangat indah. Penampilannya yang sering terlihat dalam fashion show, majalah fashion yang membantu Gisele Bundchen mendapatkan lebih dari $150 juta USD atau sekitar Rp.1.756 Trilliun, yang pasti membantu dia untuk dipertimbangkan menjadi model terkaya dari semua model dalam industri fashion. Dalam pemodelan, ketinggian badan memiliki peran penting dan Gisele Bundchen diberkati dengan ketinggian 1,80 meter, yang membuatnya berdiri tegak di setiap parade.









LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...