5 May 2015

Di Acara Amal Met Gala, Kim Kenakan Baju Transparan


Met Gala, acara tahunan yang bergengsi kembali diselenggarakan di New York 5 Mei waktu setempat. Para seleb Hollywood datang dengan pakaian yang istimewa. Kim Kardashian salah satunya, dengan mengenakan gaun Roberto Cavalli yang transparan dan menunjukkan siluet tubuhnya itu, Kim kembali menjadi sorotan.
Seperti yang dikutip liputan6.com dari Dailymail, Kim Kardashian datang bersama suaminya, Kanye West. Gaun putih dengan banyak payet itu membuat Kim semakin bersinar. Ya, gaun dengan sapuan rok sepanjang empat anak tangga itu terbentuk dari gabungan kain berenda dengan bulu-bulu di ujung roknya.
Dibantu sang suami, Kim berjalan bergandengan. Sesekali ia tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan gambarnya. Bagian belakang gaun itu memperlihatkan punggungnya. Samar-samar terlihat pula bagian-bagian pribadi ibu North West itu.

Foto: Dailymail
Pada malam sebelumnya di acara yang dibawakan Anna Wintour, Kim membocorkan rahasianya malam itu tampil di Met Gala, Kim mengatakan ia tidak mengenakan pakaian dalam saat memakai gaun mewahnya.
Met Gala adalah acara yang membuka pameran desain Costume Institute. Desain dan karya mewah seleb Hollywood dipamerkan, namun bukan semata fesyen, Met Gala juga diusung sebagai acara penggalangan dana terbesar di New York.
Baju-baju spektakuler dan mewah juga dipakai Rihanna dan Beyonce. Mereka semua membutuhkan bantuan orang ketika berjalan melewati tangga atau ketika hendak difoto.

Foto: Dailymail
Berpakaian glamor, Kim justru dituduh menyontek gaya Beyonce pada 2012 di cara yang sama. Namun Beyonce mengenakan baju warna hitam. Kim menampiknya, malah ia mengatakan mendapat inspirasi dari penyanyi Cher.

Foto: Dailymail

Foto: Dailymail

Foto: Dailymail
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...