21 Apr 2017

7 Tips Ampuh ! Cara Memuaskan Istri di Ranjang


Sebagai seorang pria normal, pastinya Anda merasa puas berhubungan intim jika istri juga mencapai klimaks bukan? Nah, Anda benar-benar peduli pada kesehatan rumah tangga dan berharap senantiasa harmonis, maka puaskan istri di atas ranjang.

Meski bagi wanita s*ks bukan satu-satunya pengikat rasa cinta, jika terus menerus tak terpuaskan, ia bisa malas menjalani rumah tangganya.

Jurus Jitu Cara Memuaskan Istri Agar Ketagihan

Apalagi jaman sekarang di mana sudah banyak wanita mandiri. Sisi negatif dari kemandirian wanita, mereka “mencari pelampiasan” jika tak puas di rumah.

So, jangan jadi pria egois yang hanya ingin dipuaskan. Yuk simak tips membuat wanita puas di ranjang agar bahagia.

1. Rayuan, Buat Dia ON
Pernah dengan ungkapan bahwa wanita butuh cinta untuk ML dan pria butuh ML biar tambah cinta?

Nampaknya benar. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, wanita perlu merasa dicintai. Wanita perlu romantisme. Mereka perlu merasa s*ksi agar dapat bergairah. Setelah lama menikah, sayangnya para pria mulai lupa & malas memberikan rayuan atau pujian.

Padahal, pujian akan membuat wanita merasa s*ksi dan bergairah. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Anda sukai.

Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena wanita justru akan ilfil. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga dia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.

2. Cara Memuaskan dengan Foreplay
Pria kadang terburu-buru menyantap “menu utama” sehingga seolah hanya seperti suami memp*rkosa istrinya. Asal penis masuk, sperma keluar, lalu berakhir sudah. Hal seperti ini sangat tidak diharapkan para wanita.

Beberapa perempuan bahkan lebih menyukai foreplay ketimbang s*ks itu sendiri. Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan  membuat seorang perempuan merasa bahwa suami menyukai setiap inch tubuhnya.

Itu bagus karena berarti ia jadi percaya diri dan merasa nyaman sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

3. Variasi Tempat & Gaya
Hubungan intim bahkan dapat mencapai titik bosan. Sesekali lakukan di tempat lain seperti kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan s*ks di taman, sofa, bahkan di dapur mungkin?

Ada banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu. Bukannya makan daging itu lezat? Tapi kalau setiap hari diolah dengan jadi menu itu-itu saja tentu membosankan bukan?

4. Cara Memuaskan dengan Memainkan Klitoris
Bagian ini memiliki begitu banyak syarat sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskan nya, mainkan bagian ini dan buat dia melayang. Jika Anda suka bercinta dari belakang, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi sambil memainkan klitoris.

Bagian ini juga bisa jadi sasaran saat foreplay!

5. Good Service After Sex
Nampaknya pria benar-benar lelah setelah ejakulasi. Rasanya hanya ingin segera berbaring dan tidur. Jangankan bersih-bersih, pokoknya tidur dan tidur.

Nah, ini dia masalahnya. Waanita bertolak belakang dengan pria. Setelah melayani suami, istri sangat berharap prianya bersikap romantis.

Jadi, buat para pria, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi bebersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang.

Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikan ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

6. Tanyakan
Meski sudah sebagai pasangan sah, kadang ada rasa canggung untuk membahas urusan ranjang. Termasuk membahas cara memuaskan satu sama lain. Namun cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak pria dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan s*ks seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu. Bukankah sudah halal? Kenapa harus malu!

7. Cara Memuaskan Emosi dengan Surprise & Hadiah
Peremuan mana sih tak suka hadiah. Biar rumah tangga makin harmonis, Anda bisa coba dengan memberikan hadiah s*ksi berupa lingerie atau baju tidur s*ksi.

Tips Rahasia Memuasakan Wanita Supaya Ingin Lagi

Seorang perempuan benar-benar perlu dibangkitkan rasa percaya dirinya untuk bisa nyaman di ranjang. Mereka kerap tidak percaya diri, apalagi jika tubuhnya tak lagi seindah dulu. Jika bisa, mereka ingin menyembunyikan semua lipatan lemaknya.

Padahal para laki-laki juga kalau sudah ON, tidak akan peduli dengan lipatan-lipatan lemak istrinya. Tapi bagi mereka, merasa tidak s*ksi itu akan membuatnya tidak nyaman saat berhubungan intim. Bagaimana bisa mencapai klimaks jika dia tidak nyaman?

Nah, saat seorang suami memberikan istrinya hadiah berupa baju tidur s*ksi, istri akan berpikir “Suamiku masih menganggapku s*ksi”, “Dia ternyata masih bergairah”. Cara ini akan memuaskan perempuan secara emosional.

Jadi, cobalah berikan hadiah s*ksi ini. Taruhlah di kamar dengan secarik kertas bertuliskan kata romantis. Jika perlu, berikan beberapa sekaligus sehingga bisa selalu tampil beda

Barangkali ada yang merasa bahwa 7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang ini merepotkan. Tapi jika benar-benar dilakukan, dampaknya luar biasa. Istri bisa lebih ceria dan bahagia.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...