4 Posisi Bercinta Paling Disarankan untuk Malam Pertama .


Baru saja menikah? Tentunya Anda ingin malam pertama Anda menjadi yang paling sempurna dan tidak pernah luput dari memori seumur hidup.

Bercinta di malam pertama setelah resmi menikah menjadi hal yang sakral lantaran menjadi hal paling simbolik yang menandakan penyatuan jiwa antar dua orang.

Jika ingin malam pertama Anda sempurna dan tidak terlupakan, maka Anda perlu memperhatikan gaya atau posisi seks yang akan dipilih untuk melewati malam tak terlupakan itu.

Berikut gaya atau posisi bercinta yang paling disarankan versi Idiva:
 
Man on top


Gaya ini melambangkan dominasi seorang pria dan sangat disarankan untuk dilakukan karena memberinya kesan bahwa ialah kepala rumah tangga dan yang memiliki lebih banyak kuasa dalam hubungan yang sudah resmi menjadi pernikahan.
 
Spooning


Gaya ini adalah posisi pria seolah memeluk wanita dari belakang atau dari samping sebagaimana bentuk ‘sendok’ dan bercinta sekaligus memberinya kehangatan.
 
69


Gaya ini memang lebih sering dilakukan sebagai pemanasan atau dilaksanakan pada sesi foreplay. Selain unik, tentunya posisi ini tidak akan pernah luput dari memori keduanya.
 
The dragon


Gaya ini adalah ketika sang pria seolah menindih atau berada di atas sang wanita. Bercinta dengan gaya ini sama halnya dengan spooning bisa sekaligus memberikan kehangatan bagi si wanita yang berada di bawahnya.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

-->