6 Jun 2015

Efek Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur...

Ini Akibat Minum Air, Setelah Bangun Tidur Pagi

Info Aneh,- Minum air segera setelah bangun tidur, adalah ritual yang sangat populer di Jepang. Para ilmuwan sangat setuju bahwa banyak bermanfaat bagi kesehatan kita.

Seperti yang dilansir dailynutritionnews. Berikut beberapa deskripsi manfaat minum air setelah bangun tidur untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

Epilepsi, bronkitis asma, diare, muntah, urin dan ginjal penyakit, diabetes, gangguan menstruasi, meningitis, radang sendi, sakit kepala, jantung berdetak cepat, semua penyakit mata, mencegah kegemukan dan lain sebagainya.

1. Minum 4 x 160 ml air segera setelah bangun, bahkan sebelum menyikat gigi.
2. Sekarang Anda dapat sikat gigi Anda, tapi jangan makan apa-apa selama 45 menit.
3. Setelah 45 menit Anda dapat makan secara normal.
4. Setelah sarapan, makan siang dan makan malam tidak minum atau makan apapun selama 2 jam.
5. Mereka yang tidak mampu dari penyakit atau usia lanjut untuk minum 4 gelas air secara bertahap dapat meningkatkan kandungan sedikit demi sedikit setiap hari.
6. Orang-orang yang berlatih rutin ini akan menyembuhkan penyakit yang disebutkan di atas dan menikmati manfaat penuh dari hidup sehat.

Berikut ini penjelasan daftar per hari yang dibutuhkan untuk berlatih rutin sebagai penyembuhan beberapa jenis penyakit :

1. Lambung - 10 hari
2. Tekanan darah tinggi - 30 hari
3. Sembelit - 10 hari
4. TB - 90 hari
5. Diabetes - 30 hari

Pasien dengan artritis harus berlatih perawatan ini hanya untuk 3 hari pada minggu pertama, dan terus setiap hari dari minggu depan.

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air kecil beberapa kali. Adalah hal terbaik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...