WARNING .... Tertawa Berlebihan Mengakibatkan Kematian....




Info Aneh, - Sesuatu yang dilakukan berlebihan akan berdampak tidak baik, bahkan bisa bisa membuat nyawa melayang. Ini juga dapat terjadi bila Anda tertawa berlebihan.
Menurut Dr Martin Samuels, Profesor Neurologi di Harvard Medical School perasaan sedih atau bahagia dapat mengaktifkan salah satu bagian otak. Saat bergembira, otak akan melepaskan bahan kimia alami yaitu adrenalin. Kondisi emosi yang sangat kuat, berupa emosi yang negatif ataupun positif dapat membahayakan jantung.
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah orang yang meninggal karena tertawa berlebihan.
1. Philemon
Seorang comedian asal Yunani yang bernama Philemon, meninggal saat dia tertawa. Dia meninggal karena menertawakan leluconnya sendiri.
2. Chrisyppus
Filsuf Yunani yang bernama Chrisyppus ameninggal karena tertawa berlebihan pada saatdia melihat seekor keledai sedang makan buah ara.
3.Pietro Aretino
Penulis dari Italia Pietro Aretino meninggal karena tertawa hingga dia terjungkal dari kursinya dan mengalami kejang- kejang yang menyebabkan dia meninggal. Yang menyebabkan dia tertawa karena saudara perempuannya menceritakan hal ? hal jorok.
4.Thomas Urquhart
Pengarang asal Skotlandia meninggal saat menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.
5.Fitzherbert
Perempuan yang berasal dari Northamptonshire pada bulan April 1872 pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar?s Opera. Dia tertawa begitu kerasdan tak bisa berhenti ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol. Sehingga dia dikeluarkan dengan paksa dari ruang theatre. Satu minggu kemudian, dia dikabarkan meninggal karena terserang histeria berkelanjutan.
6. Zeuxis
Zeuxis adalah pelukis Yunani. Ia mentertawakan lukisan wanita yang baru saja diselesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati.
7. Alex Mitchell
Pada 24 Maret 1975 Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.
8. Ole Bentzen
Audiolog asal Denmark, Ole Bentzen mati karena menertawakan film "A Fish Called Wanda". Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.
Segala hal yang dilakukan secara berlebihan, adakalanya akan berdampak buruk bagi diri sendiri.
- See more at: http://www.covesia.com/berita/15917/8-orang-ini-mati-karena-tertawa-berlebihan.html#sthash.PEUQnY01.dpuf

Related : WARNING .... Tertawa Berlebihan Mengakibatkan Kematian....