21 May 2015

Penting !!! Terutama Bagi Anda Kaum Hawa... Letak Jerawat Bisa Menditeksi Berbagai Penyakit di Tubuh.

Info Aneh,- Mengetahui hal ini bisa membasmi jerawat sekaligus penyakit di tubuhmu sampai tuntas!

pengobatan Cina kuno
Siapa sih yang nggak kesal dengan jerawat perusak penampilan yang hinggap di wajah? Tapi ternyata, jerawatan ada bagusnya juga lho. Karena letak jerawat di bagian tertentu wajahmu bisa digunakan untuk menditeksi masalah kesehatan di tubuh.
Menurut ahli medis, beberapa dermatologis bisa mendiagnosa masalah kesehatan hanya dengan melihat wajah.
Hal ini dilakukan dengan menggunakan teknik pemetaan wajah. Yaitu metode yang populer dalam pengobatan Cina kuno untuk mengungkap masalah tubuh dari dalam, termasuk yang terjadi di balik kulit seseorang. Baca Juga : 5 Cara Mengembalikan Keperawanan.
Berikut ini rincian pemetaan wajah yang akan mengungkap masalah kesehatan di balik letak jerawatmu:

face maping

Dahi

Jerawat di dahi menunjukkan beberapa masalah kesehatan. Diantaranya masalah pencernaan, masalah usus kecil, masalah hati, tingkat stres yang tinggi, siklus tidur tidak teratur, diet yang buruk, dan bahkan reaksi produk rambut.
Untuk mengatasinya, kamu cuma butuh tidur cukup setidaknya 7 jam, minum banyak air untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, memperhatikan pola makan untuk melihat apakah ada makanan yang memicu jerawat dan memeriksa apakah produk kosmetik wajah dan rambut yang kamu gunakan menyebabkan iritasi kulit. Selain itu, hindari pula makanan dan minuman manis.

Sepanjang Alis

Jerawat di daerah sekitar mata dan alis disebabkan sirkulasi darah yang buruk, masalah kandung empedu atau diet terlalu tinggi lemak, juga makanan olahan atau alkohol. Asupan air yang cukup bisa mengatasi masalah ini.

Hidung

Jerawat di hidung disebabkan oleh pola makan yang buruk, sembelit, kembung, ketidakseimbangan pencernaan, gangguan pencernaan dan juga sirkulasi darah yang buruk. Vitamin B, makanan rendah penyedap, dan sering memijat pelan daerah hidung bisa membantu mengurangi jerawat di bagian tersebut.

Pipi

Jerawat di pipi kiri manandakan kamu memiliki masalah paru-paru, penyakit hati, indikasi makan berlebihan, stres, masalah perut, sering terpapar ponsel yang kotor, juga sarung bantal dan kuas makeup yang kotor.
Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kulit bersih setiap hari, terutama jika lingkungan di sekitarmu tercemar. Ganti sarung bantal secara rutin, dan jangan lupa membersihkan layar ponsel. Selain itu, cobalah lebih santai mengatur jadwal harian.

Bibir

Jerawat di bibir dan sekitarnya menandakan kamu mengalami sembelit, terlalu sering makan pedas atau digoreng, dan merupakan reaksi dari pasta gigi tertentu. Atasi masalah ini dengan meningkatkan asupan serat terutama lewat sayuran dan buah-buahan.

Dagu

Jerawat di bagian ini menandakan masalah hormonal, masalah ginekologi, ketidakseimbangan ginjal, dan kulit terkontaminasi kotornya tangan atau jenis pasta gigi tertentu. Istirahat dan asupan air yang cukup bisa mengatasinya. Kamu juga bisa mengonsumsi omega-3 untuk menjaga hormon tetap seimbang, dan jangan banyak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dibersihkan.

Telinga

Telinga berhubungan erat dengan ginjal. Jika ginjal tidak berfungsi dengan baik dan kekurangan nutrisi serta air, maka jerawat bisa terus muncul. Untuk menghindarinya, coba kurangi konsumsi berlebih kafein dan garam.


Jadi, sebelum mengatasi jerawat dengan obat tertentu, atasi dulu masalah kesehatan di baliknya ya Gladis! Semoga bermanfaat! Baca Juga : 3 Kunci Sederhana Agar Tetap Awet Muda.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...