17 May 2015

3 Kunci Sederhana agar Tetap Awet Muda

3 Kunci Sederhana agar Tetap Awet Muda
Ilustrasi
Info Aneh,- Siapa yang tidak ingin terlihat tetap muda walau usia terus beranjak tua? Pria maupun wanita pasti akan menjawab menginginkan terlihat awet muda.
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Ameriksa Serikat, pola hidup sehat ternyata dapat memperpanjang telomer yang berhubungan erat dengan penuaan. Walalupun penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk mengkonfirmasi hasil penelitian yang sudah ada, namun tentu hasil penelitian ini memberikan kunci awal bagaimana tetap awet muda dan sehat.
Dilansir dariklikdokter, Minggu (17/05/2015) dituliskan 3 Kunci Awet Muda yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita yang menekankan pada pola hidup sehat
1. Cobalah makan protein berumber dari tanaman seperti kedelai, kacang-kacangan. Banyak makan sayur dan buah, makan gandum dan coba kurangi kandungan lemak dalam diet anda.
2. Biasakan untuk berolah raga tingkat sedang selama 30 menit selama enam hari per minggu. Lari di sekitar rumah bisa jadi cara mudah menuju kesehatan.
3. Kurangi tingkat stress Anda dengan melakukan aktivitas peregangan seperti yoga, latihan pernafasan dan meditasi selama setidaknya 60 menit setiap hari. 
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...