Foto Mesun Perempuan di Piramida Bikin Marah Pemerintah Mesir

Info Aneh, Jakarta Seorang wanita yang diketahui bernama Carmen De Luz membuat heboh para pengguna sosial media setelah ia memamerkan foto nakalnya melalui situs Instagram. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang menaiki unta dengan memamerkan bawahannya yang terbuka saat berada di area Piramida Giza, Mesir.
Dilansir mirror.com pada (3/5/2015), De Luz memajang foto nakalnya tersebut di Instagram dengan menambahkan keterangan “Selamat datang di Mesir”. Di dalam fotonya, ia terlihat mengenakan jilbab dan memakai kaca mata berwarna hitam. Namun yang aneh, ia malah menurunkan celananya agar terlihat bagian intimnya di depan kamera.
Aksi senonoh yang dilakukannya itu langsung menyulut kemarahan otoritas Mesir. New York Daily News melaporkan, pemerintah Mesir saat ini tengah menyelidiki apakah ia berada di lokasi wisata tersebut di luar batas waktu penutupan.
Kementerian Mesir Antiquities mengatakan bahwa foto De Luz menunjukkan bahwa dia berada di daerah tersebut melewati jam yang diizinkan.

Aksi tidak pantas ini adalah kedua kalinya yang terjadi dalam dua bulan terakhir, dimana pada bulan Maret lalu, seorang wisatawan dilaporkan merekam video yang menunjukkan seorang wanita mengumbar payudaranya dan melakukan hubungan seks dengan juru kamera.

De Luz mengatakan melalui akun Twitternya bahwa dia tidak telanjang bulat selama kunjungan tersebut.

“Saya tidak mengambil sebuah gambar porno di Mesir untuk kesucian masyarakatnya,”, dilaporkan bahwa ia berkunjung hanya karena dia mencintai Mesir.

Related : Foto Mesun Perempuan di Piramida Bikin Marah Pemerintah Mesir