25 Apr 2015

Hantu Kaki Berdiri Tanpa Badan di Belakang Gadis Kecil

hantu kaki tanpa badan
Palinganeh.com – Bagaimana tidak aneh, kalau zaman dulu hantu munculnya di tengah malam dan di tempat yang sepi sekaligus angker, sedangkan di zaman sekarang hantu lebih banyak muncul melalui media foto, video, tidak peduli siang atau malam, tidak peduli di tempat ramai maupun sepi, aneh kan?
Salah satu penampakan yang muncul melalui foto adalah berikut ini, ketika ada seorang bapak sedang pergi untuk berlibur dengan anak gadis kecilnya di sebuah pantai, di tempat berlibur mereka pun ber foto-foto untuk kenang-kenangan, namun ada yang aneh. dalam foto gadis kecil ini tampak di belakang sang kaki besar berwarna hitam, hi… hantu…….!

Kemudian salah satu teman dari ayah sang gadis tersebut berusaha untuk meyakinkan mereka, ia mengatakan kalau temannya itu bukan orang yang suka berbohong dengan tujuan mencari sensasi.Padahal menurut pengakuan sang ayah, ketika foto di ambil tidak ada siapa-siapa di belakang anaknya. Foto menyerampkan itu pun akhirnya di unggah ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari  para netizen, mereka sebagian menganggap kalau foto itu hanyalah editan photoshop saja.
hantu kaki tanpa badan
Sementara itu ada juga yang memberikan komentar “Kalau aku perhatikan itu mirip sepatu samurai. Kita tidak bisa menjelaskan hal ini”
Informasi lain pun muncul terkait tempat ayah dan anak gadis kecilnya berlibur di tepi pantai, yang di sinyalir tempat tersebut rupanya tidak jauh terdapat makam para samurai.
Apa itu makan samurai? Konon makam samurai adalah Pendekar samurai di zaman Jepang kuno, pendekar itu di kenal selalu mengenakan baju perang dan sepatu boots.
Walau sebenarnya kemunculan hantu tidak ada maksud menyakiti atau mengganggu, namun terkadang manusialah yang merasa lebih dulu merasa takut dan ngeri. Demikian di lansir darivemale.com
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...