25 Mar 2015

8 Tempat Liburan Favorit Selebriti Dunia

Kamu yang hobi traveling mungkin sedang merencanakan destinasi perjalananmu berikutnya. Ke pantai, ke gunung, ke pusat kota di suatu negara, ke museum-museum unik, atau malah berencana melakukan perjalanan keliling dunia. Tapi pernah nggak sih terpikir kemanakah selebriti papan atas jika pergi traveling?

Pulau Karibia

a1.muscache.com
Walau memiliki banyak destinasi wisata dengan pemandangan yang indah, hanya ada dua lokasi yang merupakan tempat liburan favorit para selebriti di pulau ini, yaitu Saint Barthelemy dan Barbados. David-Victoria Beckham dan Will Smith merupakan selebriti yang sering menghabiskan waktu di Saint Barthelemy dan Barbados. Kegiatan yang biasa dilakukan para selebriti antara lain menikmati keindahan laut, snorkeling, berlayar, dan berpesta.

Dubai

www.condor.md
Claudia Schiffer, Michael Schumacher, Serena dan Venys William senang menghabiskan waktu liburannya di Dubai. Ya, Dubai memang memiliki pesona yang luar biasa bagi siapa saja yang pernah datang ke sana. Pemandangan gedung pencakar langit dengan bangunan yang artistik, juga laut yang begitu indah. Banyaknya hotel serta pusat perbelanjaan kelas atas juga membuat selebriti lain betah untuk berlibur di Dubai.

Hawaii

s1.images.www.tvn.hu
Penasaran ke mana sih selebriti sekelas Britney Spears, Julie Roberts dan Oprah Winfrey berlibur? Jawabannya adalah Hawaii. Kegiatan yang sering dilakukan para selebriti di Hawaii antara lain menikmati pemandangan air terjun, bermain di pantai, berenang, atau malah surfing. Seru sekali, ya?

Italia

skvots.net
Italia menjadi tempat liburan favorit selebriti seperti Sylvester Stallone, George Clooney dan Eva Longoria. Makanan dan arsitektur bangunan yang unik membuat siapa saja akan kagum dan ingin kembali lagi.

Las Vegas

himg2.huanqiu.com
Kalau Hugh Hefner, Pamela Anderson, Ben Affleck, Celine Dion, Scarlett Johansson, Mariah Carey dan Nicholas Cage sih sukanya beribur ke Las Vegas. Casino terbesar di Nevada, MGM Grand Hotel juga merupakan salah satu lokasi favorit selebriti.

French Riviera

www.bluewateryachting.com
Seringkali para selebriti sekelas Lily Allen, Catherine Zeta-Jones, Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat hidden party, dan French Riviera lah yang menjadi tempat untuk mereka bersenang-senang. Kalau kamu berkunjung ke French Riviera, kamu akan menemukan pantai yang mengagumkan, serta hotel dan yacht mewah.

Meksiko

sos2.com.br
Heidi Klum, Sienna Miller, Jennifer Aniston dan John Mayer paling senang menikmati waktu luang mereka dengan ‘kabur’ ke Meksiko. Pasalnya, lautan di Meksiko benar-benar menyenangkan dan coock untuk menghilangkan penat dari segala rutinitas. Para selebriti bisa menikmati permainan banana boat, jet ski dan parasailing.

Rio de Janeiro

traveltobrazilnow.com
Kalau berlibur ke Rio de Janeiro, para selebriti biasnya menonton pertandingan sepak bola atau bermain di pantai. Hotel Fasano di Ipanema Beach menjadi penginapan favorit selebriti karena interiornya yang mewah dan makanan yang terkenal lezat.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...