22 May 2015

Cara Cepat Hilangkan Bekas Cupang di Leher

Cara Cepat Hilangkan Bekas Cupang di Leher
 
SOOPERBOY - Begitu serunya saat bemesraan dengan kekasih, terkadang tanpa sadar ada bekascupang yang menempel di leher. Pasti Anda akan bekerja memakai jaket, turttle neck atau syal untuk menutupi agar tidak ketahuan rekan kerja.

Jangan khawatir, boys. Ada cara yang mujarab untuk menghilangkan bekas cupangan dengan cepat dan tak perlu malu diledek seluruh isi kantor atau kampus. Caranya sangat praktis dan hanya memakai bahan yang Anda temui sehari-hari.

Setelah bermesraan segera kompres dingin 'patukan' mesra kekasih Anda tadi dengan air dingin. Caranya pijat dan gerak memutar di sekitar daerah yang merah tadi secara lembut. Jangan terlalu keras karena akan membuat leher Anda semakin memerah.
Jika cara pertama tidak berhasil, Anda bisa lakukan langkah berikut ini. Pijat leher yang merah tadi dengan membubuhkan vitamin E yang ternyata berkhasiat untuk menyamarkan bekas cupang dengan baik. Jika sudah sedikit samar, pinjam make up kekasih Anda dan pilih warna yang sesuai dengan kulit anda.

Masih ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan bekas cupangan tadi dengan salah satu bumbu dapur. Gunakan satu siung bawang putih yang ditumbuk halus. Oleskan tumbukan bawang putih tadi ke leher Anda dan biarkan beberapa saat, maka cupangan tadi akan menghilang.

Namun untuk cara yang terakhir jangan lupa bilas dengan air dan semprot dengan parfum, ya. Bau bawang tadi nggak akan hilang dan bisa buat Anda dijauhin pasangan atau wanita lain.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...