Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?


Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?
Feed - Ingat meme si bocah penyemangat? Raut wajahnya yang lucu membuat dirinya begitu populer di jagat maya. Nasib sama dirasakan oleh dua kakak beradik bernama Charlie dan Harry, keduanya ngetop di situs video youtube, saat interaksi mereka yang menggemaskan.

Lalu, bagaimana dan kemana mereka saat ini? Seperti dilansir oddee.com, begini penampilan para bintang meme saat beranjak besar.
Sammy Griner
Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?
Saat usianya menginjak 3 tahun, wajah Sammy Grimer sudah mendunia melalui internet. Saat itu foto bocah dengan warna putih berpadu hijau menunjukkan kepalan tangan dengan raut wajah penuh ambisi yang dikenal sebagai meme "Success Kid".
Sekarang usianya sudah 8 tahun, dibantu popularitasnya, Sammy bisa bantu pengobatan ayahnya, yang terkena penyakit gagal ginjal.
Charlie dan Harry
Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?
Lewat video berjudul "Charlie Bit My Finger - Again", dua bayi bernama Charlie dan Harry menjadi bintang di situs youtube. Dalam video yang berudarasi 56 detik itu menunjukkan interaksi antara dua saudara, saat sang adik menggigit jari sang kakak yang membuatnya mrengek kesakitan.
Sejak diunggah tahun 2007 silam, hingga saat ini video tersebut sudah disimak 800juta pengguna internet. Sekarang, Charlie dan saudaranya Harry hampir tidak dikenali lagi.
Ghyslain Raza
Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?
Seorang anak bernama Ghyslain Raza sempat menjadi korban bullying saat videonya yang berlaga layaknya pahlawan di film Star Wars. Video yang diunggah sekitar tahun 2003 itu dalam sekejap mendunia dan disaksikan oleh 900 juta pengguna internet.
Sejak saat itu, tampilan video parodi tentang Raza terus bermunculan yang membuatnya sangat tertekan dan putus sekolah. Tapi, sepuluh tahun kemudian, ia muncul untuk menceritakan kisahnya. Raza sekarang menjadi presiden Patrimoine Trois-Rivières  di Kanada dan menyuarakan banyak menentang cyber bullying.
Kyle Craven
Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?
Popularitas seorang Kyle Craven di dunia maya berawal ulah temannya yang mengunggah foto Kyle dengan wajah konyolnya ke situ Reddit.
Ekspresi senyum dan pakaian rompi sweater kotak-kotaknya ternyata memancing banyak tawa. Sejak saat itu, foto Kyle menyebar luas dengan berbagai slogan yang berbeda. Bahkan, berkat foto itu dia memperoleh keuntungan US$ 20ribu atau Rp200juta sebagai royalti. Saat ini, ia adalah manajer proyek untuk perusahaan konstruksi ayahnya, yang mengkhususkan diri dalam gereja bangunan.

Related : Bintang Meme Terkenal Dulu, Kemana Mereka Sekarang?