9 Wanita Panggilan Dengan Tarif Termahal di Dunia

Terkuaknya kasus Amel Alvi alias AA, si aktris cantik yang terlibat bisnis prostitusi dan terkenal dengan tarif mahalnya ternyata turut membuka kedok pekerja sensual di ranah dunia. Para wanita berparas cantik dan menawan tersebut berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang lho.
Usut punya usut konon kabarnya mereka juga mematok harga yang fantastis untuk sekali sevice. Lalu siap saja sih mereka? Yuk kita intip beritanya!

1. Zahia Dehar

Merupakan wanita berbayar pembuka dalam sederetan nama wanita bertarif mahal lainnya. Perempuan ini memang memiliki rambut yang pirang dan paras cantik ala Barbie.
Zahia Dehar (c) abc.net
Zahia Dehar – 15,1 jt(c) abc.net
Salah satu nilai lebih mungkin adalah eksotisme yang dimiliki wanita yang juga menjadi desainer ini. Zahia mewarisi darah Aljazair yang membuatnya nampak rupawan. Dan di setiap aksinya wanita yang berdomisili di Prancis ini mematok harga sebesar USD 1200 yakni 15,1 juta rupiah semalamnya.

2. Loredana Jolie

Dengan tarif USD 2000 atau jika dirupiahkan menjadi 26,1 juta per malam membuat wanita seksi ini digandrungi banyak lelaki.
Loredana Jolie - 26,1 jt (c) nydailynews
Loredana Jolie – 26,1 jt (c) nydailynews
Bahkan kabarnya para klien Loredana mesti ekstra sabar dengan pemesanan jauh hari sebelumnya guna bisa berkencan dengan wanita berambut pirang coklat sedikit ikal tersebut.

3. Just Kassandra

merupakan wanita cantik termahal juga. Dengan mematok harga USD 3000 yakni berkisar 39,2 juta membuat oknum hidung belang sedikit perlu memperhitungkannya 2 kali.
Just Kassandra - 39,2 jt (c) wordpress
Just Kassandra – 39,2 jt (c) wordpress
Apalagi konon kabarnya Kassandra hanya mau melayani klien yang ia sukai saja. Selain itu usut punya usut ternyata wanita jangkung ini berasal dari keluarga yang terpandang.

4. Ashley Durpe

Perempuan berkulit eksotis ini namanya seketika mencuat berkat tersandung masalah dengan salah satu pejabat kenamaan, yaitu Gubernur Eliot Spitzer.
Ashley Durpe - 56,2 jt (c) vettri.net
Ashley Durpe – 56,2 jt (c) vettri.net
Meski wanita bayaran, keberadaan Durpe layak diperhitungkan berkat koneksi yang terjalin dengan para konglomerat. Kalau soal tarif, Durpe pun juga tak kalah mahal yakni USD 4300 alias 56,2 juta rupiah per malam.

5. Maya Blue

ialah perempuan berbayar selanjutnya. Maya ternyata juga memiliki situs pribadi guna pemesanan dirinya. Bahkan wanita langsing ini juga pernah berkeliling seantero Amerika Serikat demi sang klien.
Maya Blue (c) ytimg.com
Maya Blue – 58,9 jt (c) ytimg.com
Selain itu tarifnya pun juga cukup menguras kantong yakni sekitar USD 4500 atau dalam rupiah kisaran 58,9 jutaan semalam.

6. Ava Xi’an

Awalnya tak sengaja tapi malah keterusan, mulanya Xi’an hanya melakukan pekerjaan ini guna membiayai operasi sang ayah, namun sekarang Xi’an malah menjadi kelas kakap dalam segi bayaran.
Ava Xi'an (c) kvik.lt
Ava Xi’an – 85 jt per malam (c) kvik.lt
Dalam semalamnya Xi’an mematok harga sebesar USD 6500 alias 85 juta rupiah semalam.

7. Natalie McLennan

Tak kalah drastis, Bule berparas cantik tersebut dikenal sebagai wanita termahal seantero New York dengan perhitungan tarif sesuai jam. Dimana tarif per jamnya sebesar USD 2000 atau berkisar 26,1 juta rupiah.
Natalie McLennan - 26,1jt per jam (c) lestudio1
Natalie McLennan – 26,1jt per jam (c) lestudio1
Selain itu dalam semalam McLennan selalu bisa mengantongi USD 16000 atau kurang lebih sekitar 209 juta rupiah lho!

8. Lauren

Begitu sebutannya wanita mahal berikutnya. Sosok berambut pirang ini dikenal sangat humble dan lihai terkait jati dirinya, pasalnya sampai detik ini foto-foto syur Lauren tak ada yang bocor barang satupun.
Lauren (c) therichestimages
Lauren – 314 jt (c) therichestimages
Itu sebabnya para lelaki hidung belang selalu mengincarnya meski dengan kocek yang mahal yaitu 314 juta rupiah atau USD 24000 per malam.

9. Pemain dalam Cannes Film Festival

Termahal terakhir dipegang oleh para  pemain Cannes yang berlangsung di Prancis selama 2 pekan. Dengan mematok harga USD 40 ribu atau setara dengan 523 juta rupiah per malamnya, tentu sangat menguras dompet ya Guys?!
Pemain dalam Cannes Film Festival (c) antaranews
Pemain dalam Cannes Film Festival (c) antaranews
Dan tak main-main, kabarnya mereka hanya mau di pesan oleh pejabat maupun seleb Hollywood saja lho!
Bisnis prostitusi di kalangan para artis memang bukan hal baru. Nyatanya, ada yang lebih terang-terangan, berani pasang tarif dan malah pilih-pilih klien. Inilah salah satu gambaran hingar bingar dunia hiburan yang mungkin tidak banyak terlihat. Bagaimana fenomena ini menurut Anda?

Related : 9 Wanita Panggilan Dengan Tarif Termahal di Dunia