13 Oct 2012

10 Ciri-Ciri Pria Jatuh Cinta Padamu


Cinta bisa terjadi pada siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Bisa di keluarga, di kalangan teman-teman, cinta lokasi, ataupun cinta di pasangan masing-masing. Bagaimanakah caranya mengetahui seorang Cowok sedang jatuh cinta padamu atau tidak? Nah berikut ini 10 ciri-ciri Cowok yang sedang jatuh cinta pada seorang cewek.

1. Perhatian lebih
Seorang cowok akan memberikan perhatian yang lebih terhadapmu dibandingkan terhadap orang-orang lain disekitarnya. Hal ini biasanya, yang bisa merasakannya adalah teman-temamu daripada dirimu sendiri. Misal, pada saat dirimu sedang merasakan kedinginan karena cuaca yang sedang buruk, maka dia akan menjadi orang yang pertama menawarkan jaketnya untukmu. Saat dirimu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang memberi perhatian khusus misalnya menawarkan bantuan, membelikan kamu makanan yang kamu ingin makan.

2. Meluangkan waktu untuk orang yang dicintai
Biasanya seorang cowok yang mencintai dirimu selalu ingin berada didekat kamu. Hal seperti ini dapat terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka lakukan. Padahal sebenarnya dirimu tahu kalau dia tidak suka shopping, namun dia mau meluangkan waktunya untuk menemani dirimu belanja ke shopping mall.

3. Menerima apa adanya
Seseorang yang mencintai dirimu akan menerima kamu apa adanya. walaupun kamu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, namun jika sudah cinta dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengatakan dengan komen apapun untuk merubahmu. Baginya itu adalah hal unik dari kamu dan memang itulah kamu.

4. Lebih romantis terhadap dirimu
Seseorang yang sedang jatuh cinta padamu, pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama denganmu. Misalnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti "Selamat pagi", "Selamat malam", "Selamat tidur".
5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
Seorang cowok yang mencintai dirimu selalu ingin tau keadaanmu, mau tau kegiatan kamu sehari-hari. "Hari ini gimana di kantor?" atau mungkin "Nanti ada acara apa?" Hal-hal yang kamu anggap biasa seperti itu adalah suatu yang dia ingin tau tentang dirimu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Seorang cowok yang mencintai dirimu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan padahal mungkin kata-kata yang kamu sendiri sudah lupa pernah mengatakan kepadanya. Namun dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.


7. Menganggap kamulah Cewek satu-satunya untuk dia Seorang cowok tidak akan mendekati seorang cewek lain jika dia sedang jatuh cinta padamu. Cowok yang melirik Cewek lain tidak mungkin sedang jatuh cinta, itu namanya Cowok yang lagi bingung. Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu telpon kamu, ngajak kamu, dan menelpon kamu pertama daripada menelpon Cewek lain. SMS mu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh.

8. Tidak akan mudah membuat janji kepada kamu
Cowok yang mencintai kamu tidak akan mudah untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan mudah untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu.

9. Tidak ingin menyusahkan kamu
Jika suatu saat dirimu sedang butuh sesuatu, maka dia akan selalu menawarkan bantuan untukmu tanpa kamu minta. Jika kamu sedang dalam kesusahan, dia akan berusaha mencari jalan untuk meringankan bebanmu. Dia akan menyuruhmu untuk tidak mengkhawatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untukmu.

10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu
"Kenapa kamu sayang aku?" Seorang cowok yang mencinta dirimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Cinta adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan "Karena kamu cantik!" Wah, itu namanya gombal! Janganlah percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk, namun biasalah jika dia ingin memuji kecantikanmu walaupun kamu biasa-biasa saja, namun hal itu dia lakukan hanya untuk agar kamu bahagia dengan perkataannya. Namun bukan itu alasan dia mencintaimu, karena ada sesuatu hal yang unik dalam dirimu yang bisa menyatu dengan perasaanya.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...