23 May 2015

5 Titik Sensitif Wanita Yang Belum Banyak Diketahui Pria


Ciuman di bibir, sentuhan di bukit kembar, atau jilatan di Miss Cheerful kamu mungkin sudah biasa dilakukan si dia untuk “memancing”. Sekarang coba arahkan tangannya menuju “lokasi” berikut yang bisa memberi efek sama dahsyatnya dengan sentuhan di bibir, Miss Cheerful, atau si bukit kembar. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Tulang Selangka
Coba kamu rasakan tulang yang berada di antara tulang bahu dan bagian dada ini. Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Bukalah beberapa kancing atas kemeja kamu sampai menampakkan tulang selangka, lalu minta si dia untuk menyentuh dan mencium bagian tersebut. Selanjutnya, tentu saja bukit kembar kamu yang akan ia incar.

Belakang Lutut & Paha Dalam
Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar sementara si dia duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Setelahnya, coba ganti posisi kamu dengan berbaring dan buat jalur di paha menggunakan es batu atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang kamu buat dengan lidahnya. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Jangan heran bila saat si dia meraba bagian itu, kamu akan bergairah seketika.

Bokong
Setelah dada, inilah bagian dari tubuh kamu yang banyak diincar oleh pria. kamu tentu akan senang sekali bila si dia sering bermain di sekitar bokong. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Atau kamu menginginkan tantangan lebih… Buffs licked, sucked, or erotic spanking maybe?

Tengkuk
Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. kamu tak perlu repot, cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan agar lebih menunjukkan bagian ini. Satu saja gerakan kecil darinya – seperti menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil – pasti akan membuat kamu bergetar.Rrrrrrr!

Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria, tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangan mereka. Dan bila kamu sedang melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si dia mencium dan meraba bagian pergelangan tangan. Rasakan saja sensasi baru yang akan kamu terima. Trust us, dear…
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...