25 Mar 2015

Style Saat ke Pantai, Jangan Lupa Bawa 7 Barang Ini ya!


Hai, Gladis! Weekend ini berencana liburan ke pantai? Pantai memang tempat yang paling asyik untuk dijadikan wahana saat ingin bersantai. Tapi, pastikan kamu tidak lupa membawa barang-barang ini ya!

Baju Ganti

Main ke pantai enggak asyik dong kalau tanpa main air! Untuk itu, pastikan kamu membawa baju ganti kalau-kalau kamu bermain air sampai basah kuyup. Benda ini sangat penting untuk kamu bawa karena baju yang basah dan dipakai terus-menerus akan membuat tubuh menjadi lengket dan tidak nyaman.

Kacamata

Bukan hanya membuat penampilanmu lebih oke saja, Gladis. Kacamata juga sangat diperlukan saat kamu pergi ke pantai karena bisa melindungi mata dari sengatan sinar matahari sehingga kamu terhindar dari berbagai pengaruh buruk akibat matahari.

Sandal

Barang ini perlu kamu bawa supaya kamu bisa dengan mudah melepasnya saat hendak bermain-main di tepi pantai. Selain itu, sandal juga merupakan alas kaki yang paling praktis dan mudah dibersihkan.

Topi Pantai

Bukan hanya mata yang perlu kamu lindungi, Cantik. Rambut dan kepalamu juga perlu kamu lindungi saat berlibur di pantai karena jika terlalu lama terkena sengatan matahari, rambut akan menjadi kering dan kepalamu juga akan mudah pusing. Selain itu, penampilanmu juga akan terlihat lebih keren saat selfie, kan?

Sunblock

Nah, benda yang satu ini juga sangat kamu perlukan saat pergi ke pantai. Enggak mau kan kalau sepulang liburan nanti kulitmu jadi belang-belang akibat sinar matahari?

Body Wash

Setelah selesai main air di pantai, kamu pasti mandi kan? Nah, supaya badanmu segar setelah seharian bermain air, jangan lupa untuk mandi dengan Body Wash. Aromanya yang pasti menyegarkan akan membuat liburanmu semakin menyenangkan!

Body Lotion

Meskipun sudah pakai sunblock dan mandi dengan sabun kecantikan, kamu juga tetap memerlukan Body Lotion untuk melembabkan kulitmu yang telah seharian penuh terkena sinar matahari. Jadi, jangan lupa bawa Body Lotion di dalam tasmu ya, Cantik!
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...