22 May 2015

Wow, Wanita Berbokong Besar Tandanya Cerdas!

Wow, Wanita Berbokong Besar Tandanya Cerdas!
 
SOOPERBOY - Ternyata seorang wanita yang memiliki bokong besar tak hanya terlihat seksi dan menarik tapi juga dianggap mempunyai kecerdasan dan kesehatan yang lebih baik dibanding wanita yang memiliki bokong yang rata.
Hal ini diketahui oleh sebuah penelitian dari Universitas Oxford yang menyatakan bahwa wanita dengan bokong lebih besar tidak hanya lebih seksi tapi juga lebih cerdas serta sangat tahan terhadap penyakit kronis.
Menurut laporan yang dilansir BBC News, penelitian tersebut menunjukkan bahwa wanita dengan bokong besar cenderung memiliki tingkat kolesterol lebih rendah dan lebih mungkin untuk menghasilkan hormon untuk proses metabolisme gula sehingga lebih kecil kemungkinan mengidap diabetes hingga masalah jantung.
Bahkan para peneliti juga menemukan bahwa anak-anak yang terlahir dari ibu dengan bokong besar lebih luas secara intelektual dan lebih unggul dari anak-anak dengan ibu ramping atau tidak berbokong besar. Karena memiliki bokong besar terbukti memiliki kelebihan omega 3 dan mampu mempercepat perkembangan otak.
Oke boys! Bagi Anda yang single dan sedang mencari pasangan, coba lebih diperhatikan lagi bentuk bokongnya, hehe.. (boy/git)
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...