20 Jul 2011

Cara Unik Perbesar Bagian Dada

Memiliki bagian dada indah adalah keinginan setiap wanita. Namun tak semua wanita terlahir dengan bagian dada yang sesuai keinginan, yang ukurannya proporsional.
Headline


Sebagai manusia, tentu menjadi hal wajar jika dalam perjalanannya keinginan memperbesar ukuran agar membuat bagian dadanya tampak indah tercetus, seperti menggunakan cara unik seperti 'Breast Slap'.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada sekitar 20 orang wanita Thailand berusia 20-60 tahun, teknik ini mampu memperbesar bagian dada mereka hingga 10 cm hanya dalam enam sesi terapi.

Sesuai namanya, penerapan metode “Breast Slap” ini adalah dengan mengurut dan menepuk-nepuk bagian dada pasien hingga mereka kesakitan.

Pemerintah Thailand sejak 2003, bahkan telah mendanai penelitian khusus untuk teknik pijat ini dan merekomendasi para wanita untuk melepas implan di dadanya untuk beralih ke “Breast Slap” yang lebih natural.

“Breast Slap” kali diperkenalkan oleh Khemmikka Na Songkhla, terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Ia mendapatkan ilmu itu dari neneknya, yang rajin mengurut bagian dadanya sejak masih remaja dengan krim herbal kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang dikenal saat ini.

Selama lebih dari 20 tahun terakhir, Khemmikka yang kini berusia 43 masih aktif melayani pasien yang ingin memperbesar bagian dada di kliniknya yang terletak di Bangkok. Pasiennya datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari yang masih 20-an tahun hingga nenek-nenek umur 70-an tahun.

Selain tidak menyebabkan risiko kanker bagian dada, kelebihan lain dari pijat bagian dada adalah tidak memicu pembengkakan dan radang di kelenjar limpa seperti halnya yang terjadi pada implan silikon.

Radang di kelenjar limpa merupakan salah satu dampak terburuk dari kebocoran implan silikon yang menumpuk di jaringan sekitarnya dan dapat merusak sistem kekebalan tubuh.

Satu lagi keuntungannya, dan juga yang utama, adalah soal harga. Jika harga implan silikon bagian dada bisa mencapai puluhan juta, harga terapi Breast Slap ini hanya sekitar 4.5 juta saja per enam sesi terapi. Aman, murah, dan efektif.

Namun jika bayangan bagian dada Anda "dipukuli" menghantui Anda, tidak ada salahnya jika tetap bertahan dengan cara memperbesar bagian dada yang lebih alami lagi
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...