7 Mar 2016

10 Rekor Paling Aneh Di Dunia.


Tidak cuma hal-hal mengagumkan yang bisa masuk ke dalam buku rekor Guinness World Records, namun juga hal anehpun bisa masuk ke dalam buku rekor jika memang belum ada orang lain yang melakukannya. Entah berapa banyak rekor aneh yang telah dibuat dan masuk ke dalam buku rekor Guinness. Namun ada 10 rekor yang dianggap paling aneh di dunia oleh banyak orang. Inilah daftar 10 rekor paling aneh di dunia, seperti yang dilansir oleh tahupedia.com.
10. Memotong Apel Dengan Gergaji Mesin
Anda menyukai buah apel? Tentunya Anda pasti menggunakan pisau untuk memotong apel tersbut bukan. Namun tampaknya hal tersebut sudahlah biasa dilakukan banyak orang. Seorang pria asal Inggris bernama Johnny Strange memotong buah apel dengan cara yang lebih ekstrim dengan menggunakan gergaji mesin. Tindakan ekstrimnya tersebut berhasil membuat namanya masuk ke dalam buku rekor Guinness sebagai orang yang memotong apel menggunakan gergaji mesin dan langsung memakannya.
9. Jenggot Terkuat

Jangan pernah meremehkan siapapun, kalimat tersebut sangatlah cocok ditujukan kepada kakek satu ini. Seorang kakek yang bernama Lithuana Antranas Kontrimas ini memiliki kekuatan yang tidak biasa pada bagian tubuh yang tidak biasa juga yakni jenggot. Jenggot kakek ini masuk catatan Guinness karena kekuatannya yang luar biasa. Pada suatu acara di televisi, dirinya mampu mengangkat seorang presenter wanita dengan berat 63,8 kg hanya dengan menggunakan jenggotnya. Sampai saat ini pun rekor tersebut masih belum ada yang mengalahkan.
8. Nasi Goreng Terbanyak

Berniat mengisi perut Anda? Seberapa kuatkah perut Anda dalam menampung makanan? Karena pada saat diadakan suatu acara di Costa Rica pada Februari 2013, para koki berkumpul di satu tempat dan memasak nasi goreng. Namun porsi yang dimasak tidaklah seperti porsi yang biasa kalian temukan di restoran. Dengan menggunakan tabung gas khusus, para koki tersebut memasak nasi goreng dengan total berat mencapai 1.360 kg. Dengan berat sebesar itu, sebanyak 7.000 perut orang terpuaskan berkat nasi goreng tersebut.
7. Ciuman Terlama

Di Thailand pernah diadakan suatu kompetisi yang bisa dibilang cukup aneh yakni kompetisi berciuman paling lama. Yang berhak menjadi pemenang adalah orang yang tentunya memiliki waktu berciuman paling lama. Dalam kompetisi aneh tersebut keluar sepasang pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah sejumlah uang cash dan 2 cincin berlian. Penasaran berapa rekor waktu mereka berciuman? Rekor mereka adalah 58 jam 35 menit 58 detik! Berniat mengalahkan rekor tersebut?
6. Memotong Rambut Saat Skydiving
Skydiving merupakan salah satu dari sekian banyak olahraga ektrim yang disukai oleh orang. Namun bagaimana jika selagi skydiving kita melakukan suatu hal lain misalnya memotong rambut? Tidak mungkin dan aneh bukan? Namun hal tersebut ternyata pernah dilakukan oleh seorang penata rambut asal Israel Oren Orkabi. Oren Orkabi bersama dengan Sharon melakukan skydiving pada 25 April 2007. Dimana saat melakukan skydiving tersebut, Orkabi sembari memotong rambut Sharon dari ketinggian 4.267 meter.
 5.Kaki Terpanjang

Salah satu rekor aneh yang masuk ke dalam buku Guinness yaitu kaki terpanjang di dunia. Adalah seorang perempuan Rusia bernama Svetlana Pankratova yang memegang rekor kaki terpanjang sampai saat ini. Tercatat kaki Svetlana mencapai panjang yang cukup fantastis 1,3 meter. Dan sepertinya untuk rekor satu ini akan dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa dikalahkan.
 4. Manusia Paling Elastis

Siapa yang menyangka bahwa penyakit langka yang dialami oleh pria Inggris Garry Turner ini malah membuatnya dikenal dunia dengan masuk dalam buku Guinness World Records. Menderita penyakit langka Ehlers Danlos Syndrome membuat tubuh Garry Turner menjadi elastis seperti karet. Saking elastisnya, kuliat perut Garry sanggup ditarik hingga sepanjang 5,7 cm.
 3. Naik Roller Coaster Tanpa Pakaian

Sampai saat ini, rekor aneh satu ini yang dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2010 ini masih belum ada satupun yang berhasil mengalahkan. Mengendarai roller coaster tanpa pakaian yang dilakukan oleh 102 orang ini ternyata sanggup tercatat dalam buku rekor. Hanya dibutuhkan 1 orang lagi saja untuk bisa mengalahkan rekor aneh satu ini. Oh iya dan tidak lupa juga mencari taman bermain mana yang mengijinkan orang bermain roller coaster tanpa pakaian.
 2. Kuku Terpanjang

Menjadi rekor yang sulit dipercaya dan sekaligus rekor aneh yang pernah dibuat. Adalah seorang wanita tua bernama Lee Redmond yang berhasil membuat rekor Guinness sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia.Hampir 30 tahun lamanya waktu yang dibutuhkan oleh Lee Redmond untuk menumbuhkan kukunya hingga sepanjang 8,5 meter. Redmond memulai niat anehnya itu pada tahun 1979. Sayangnya pada tahun 2009 dirinya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kuku panjangnya patah.
 1. Memanah Menggunakan Kaki

Pernah melihat superhero Hawkeye dari Marvel atau Green Arrow dari DC Comic? Kalian pasti menganggap dua superhero itu keren karena keahlian memanan mereka yang luar biasa. Namun ternyata ada yang lebih hebat lagi dari mereka berdua, atau mungkin bisa dibilang aneh. Hal aneh tersebut adalah memanah dengan menggunakan kaki. Seorang perempuan bernama Nancy Siefker yang melakukan hal tersebut dan membuat dirinya masuk ke dalam catatan buku Guinness. Nancy memecahkan rekor memanah menggunakan kakinya dan mampu mengenai sasaran yang jaraknya 6 meter.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...