PROFIL : Baby Sexyola Dan Disini Anda Akan Tahu Bahwa Si Baby Ngaku Doyan Nonton Film Biru.... "HOT"


PERSONAL
Baby Sexyola lahir pada tanggal 8 Januari 1987. Ia dikenal sebagai model majalah dewasa.
Ia pernah didaulat untuk menjadi host nonton bareng JakTV bersama Sutra, salah satu merk kontrasepsi di Indonesia.


Salah satu anggota girlband Sexy Babies ini mengaku masih jomblo sampai sekarang. Entah apa yang membuatnya betah berlama-lama berstatus single.

KARIR
Mengawali karir sebagai model majalah dewasa, Baby Sexyola mulai membintangi beberapa judul sinetron. Wanita berparas cantik ini mengakui karirnya di dunia entertainment memang menyenangkan.

Sejak SD, ia sudah mulai menyanyi di radio-radio. Ketika SMA, ia mulai ditawari untuk menjadi foto model. Dan dari foto model itulah ia juga mulai ditawari untuk menjadi bintang iklan. 'Sekarang, lagi jadi bintang iklan kondom' katanya saat ditemui di ulang tahunnya yang ke 25 di kawasan Gajah mada.

 
Kini, Ia bersama 5 teman modelnya membentuk sebuah girlband bernama Sexy Babies. Girlband tersebut terdiri dari Devi, Zhie, Meizhu, Khanza dan Christal.

Mereka baru saja merilis single pertama mereka berjudul AUU AUU AAH dan giat melatih vokal dan koreografinya demi penampilan yang sempurna di atas panggung nanti.
SINEMATOGRAFI / DISKOGRAFI

Wanita lain mungkin malu bicara blak-blakan soal seks dan mengumbar keseksiannya kepada media. Namun tidak bagi penyanyi seksi Baby Sexyola. Baby sangat terbuka bicara soal seks, ia pun gemar berpose sensual. "Sudah dari sananya aku suka...
"Sudah dari sananya aku suka dengan yang seksi-seksi. Nggak tahu juga kenapa, aku suka bicara soal seks,"

Related : PROFIL : Baby Sexyola Dan Disini Anda Akan Tahu Bahwa Si Baby Ngaku Doyan Nonton Film Biru.... "HOT"