Pengakuan Dari Siti Badriah Yang Bikin Pria Ngeres.... Siti Badriah: Siapa yang nggak mau 100 Juta? tinggal gituan doang

Siti Badriah: Siapa yang nggak mau 100 Juta? tinggal gituan doang
Siti Badriah / KapanLagi - Bayu Herdianto
Merdeka.com - Nama Siti Badriah ikutan terseret kasus prostitusi online selebriti yang tengah bikin gempar publik. Hal itu tak lepas dari masuknya inisial SB ke dalam daftar seleb yang bisa disewa untuk melakukan hal tidak senonoh, lengkap dengan harganya. Baca Juga : Inilah Foto-Foto Siti Badriah Yang Foto Polosnya Beredar
Sibad, begitu ia akrab disapa, sudah beberapa kali mengklarifikasi jika ia tak pernah merasa melakukan hal seperti itu. Namun ternyata memang ada beberapa pria hidung belang yang ingin memenangkan tubuh gadis berusia 23 tahun itu dengan iming-iming uang.
"Ada (yang nawarin). Hampir beberapa kota nawar kayak gitu dan bisa kasih dengan jumlah uang yang sangat besar. Kalau saat itu aku nggak didukung oleh orang-orang, aku pasti tergiur dengan uang haram itu," ujar Sibad ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).
Pelantun lagu Terong Dicabein itu sendiri tak menampik jika dirinya sempat tergiur untuk menjual tubuhnya karena tawaran uang yang cukup besar. Untungnya, ia masih ingat dengan batasan sehingga mengurungkan niat meski kala itu tengah bokek berat.
"Tergiur sempet dan saat itu aku ditawarin 100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang? Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi Alhamdulillah yang di kanan masih bilang jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram," sambung Sibad.
Sayangnya ketika ditanya mengenai siapa sosok yang sering menawarinya untuk tidur, Sibad enggan menjelaskan. Yang jelas kejadian itu terjadi di masa lalu ketika penyanyi asal Bekasi itu masih belum jadi selebriti terkenal.
"Nggak mau ngomong ah nanti akunya yang diomelin. Jadi ada beberapa orang yang berpengaruh lah. (Ditawari) Dulu waktu aku belum terkenal, masih merintis," pungkasnya.