Di Gosipin Dapat Tawaran Bobok 160 Juta Kartika Putri Geram

Kartika Putri | Sumber: Tribunnews Foto
BANGANEH - Di Gosipin Dapat Tawaran Bobok 160 Juta Kartika Putri Geram - Hallo teman dan temin, kawan dan kawin semua apa kabar ? saya rasa dalam keadaan yang baik semua ya, Alhamdulillah. Ada gosip terbaru nih yang membuat seorang artis cantik Kartika Putri Kesel.

Gimana gak kesel sob, Mbak Kartika ini di terpa isu miring. Gosip murahan dari orang-orang tak bertanggung jawab ini menyebut mbak kartika termasuk nama artis yang ada hubunganya dengan kasus prostitusi online yang di gawangi oleh Mucikari berinisial RA. Gosip ini beredar di sosmed sob.

Jadi gini ceritanya sob, di media sosial kini lagi rame-ramenya beredar sebuah capture percakapan RA. Si RA ini bercakap-cakap sob sama pria hidung belang dan ada nama kartika putri di capture percakapan itu. Si mbaknya yang seksi Kartika putri ini di sebut-sebut memiliki bandrol harga Rp 160 juta.

Nah beredarnya capture ini jelas lah membuat Kartika putri marah besar. Siapapun orangnya marah dong di sebut-sebut sebagai artis yang terlibat menjadi PSK binaan RA. Gambar capture percakapan yang menyebut nama artis yang lagi hot hotnya ini beredar luas di sosmed.

Nah karena itu sob, Kartika putri langsung mendatangi bapak polisi yang ada Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi, bukan melapor. 

Lihat Juga: FOTO: Kartika Putri Sekarang Makin Maknyus 2015-2016

"Datang ke sana berkonsultasi aja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana," katanya.

Kasihan juga ya sob kalau udah kayak gini. Seharusnya ada transparansi ya sob pernyataan resmi tentang siapa saja yang terkait dengan kasus ini. Bukan hanya menyebutkan inisialnya saja. Kan kasihan yang tak tahu menahu ikut terseret gara-gara inisial namanya sama. Kalau kayak gini kan masih pada tebak-tebakan nama artis dengan inisialnya.

Baca Juga: What ? Artis Inisial TM Itu Tyas Mirasih ? 

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru

Foton Kartika Putri Terbaru




Related : Di Gosipin Dapat Tawaran Bobok 160 Juta Kartika Putri Geram