29 May 2015

7 Artis Yang Punya Kisah Cinta Penuh Perjuangan

Ngomongin cinta, emang gak ada habisnya. Apalagi ngomongin soal perjuangan mempertahankan cinta yang ternyata gak cuma tentang kamu dan pasangan kamu aja. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan buat cinta. Nah kalau menurut kamu perjuangan cinta kamu udah paling yang pelik banget, coba nih simak kisah cinta dari 7 artis ini.

Glenn Fredly

{source name="Glenn Patah Hati Banget" url="www.vidio.com"}
Glenn Patah Hati Banget via vidio.com
Buat MBDC kayaknya kisah asmara Glenn Fredly paling tragis di antara artis-artis lain. Gimana gak? Dari dulu sampe sekarang dia belum bisa menemukan cinta sejatinya. Glenn beberapa kali mengalami patah hati . Apalagi pas dia akhirnya beneran putus sama Nola, setelah berusaha keras mempertahankan hubungan tersebut. Sampe-sampe kisah cintanya yang berakhir tragis ini bisa kamu rasakan di album ketiganya "Selamat Pagi Dunia."

Bebi Romeo

{source name="keluarga bebi romeo" url="detik.com"}
keluarga bebi romeo via detik.com
Nah, kalo ini MBDC salut banget sih sama kesetiaannya Bebi Romeo. Gila, setelah sempet ditinggal nikah sama Meisya Siregar, dia gak pernah pacaran sama cewek lain, bahkan dia terus nunggu Meisya. Konon kalo dia gak ditakdirkan sama Meisya, dia milih buat tetep single seumur hidup. Tapi akhirnya dia nikah sama Meisya Siregar juga sekarang, setelah Meisya akhirnya cerai sama suami pertamanya.

Ahmad Dhani

{source name="Ahmad Dhani pacaran sama Maia" url="www.beritainspirasi.com"}
Ahmad Dhani pacaran sama Maia via beritainspirasi.com
Kalo ini waktu pas masih pacaran sama Maia Estianty aja sih. Perjuangannya Dhani waktu harus berhadapan sama orang tua Maia yang sempet gak merestui hubungan mereka, karena Dhani yang anak band. Terus Dhani juga harus bersaing sama cowok-cowok mapan yang konon siap menikahi Maia juga waktu itu. Ya, sayangnya perjuangannya itu harus berhenti sekarang. Hiks, *peluk bunda Maiaaaaaa.

David Bayu

{source name="David dan istri" url="intagram.com/davidbayu"}
David dan istri via intagram.com
Buat yang belum tahu, vokalis Naif ini juga punya perjuangan cinta yang inspiratif banget. David sempet menghilang dari keluarga dan temen-temennya selama beberapa tahun, terus balik lagi tapi dengan kondisi udah menikah sama istrinya Shilla Delila yang beda agama. Sampe sekarang hubungan suami istri dan kedua orangtua mereka masih harmonis.

Asmirandah

{source name="Asmirandah" url="www.radaronline.co.id"}
Asmirandah via radaronline.co.id
Sempet rame banget diberitain di infotainment karena keputusannya buat menikah sama Jonas Rivanno, Asmirandah juga punya perjuangan cinta yang gak biasa banget nih. Gak cuma harus berhadapan sama keluarga, tapi juga sama infotainment yang suka riweuh banget sama urusan pribadi orang.

Jupe 

{source name="Jupe Gaston Forever" url="entertainment.harianterbit.com"}
Jupe Gaston Forever via entertainment.harianterbit.com
Buat Jupe, kisah cintanya dia sama Gaston sih udah yang paling mengguncah hati dan pikiran sih. Gimana dia harus sempet berantem sama ibunya, karena ibunya trauma dengan pemain bola, terus konon katanya  sampe harus beliin mobil buat Gaston. Semua demi cintaaaa
Arie Lingua
{source name="grup Lingua" url="ftpmirror.your.org"}
grup Lingua via ftpmirror.your.org
Bukan kisah cintanya sih, tapi kamu harus bayangin gimana Arie jadi saksi perjuangan kisah cinta Amara dan Frans Mohede yang pacaran terus menikah tapi hubungan itu gak direstuin sama orang tua Amara.
Siapa lagi ya artis punya kisah cinta penuh perjuangan ?
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...