5 Gaya Bercinta Hasil Modifikasi untuk Atasi Kebosanan


Jenuh dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Tentu kamu dan pasangan harus melakukan beberapa modifikasi untuk mengatasinya.
Nah, supaya tidak membosankan, improvisasi saja gaya bercinta dengan sedikit memodifikasi. Untuk itu, inilah lima posisi bercinta hasil modifikasi, seperti dikutip infospesial.net

1. Modifikasi Doggie-Style 
Baringkan pasangan kamu di ranjang dan angkat bokongnya senyaman mungkin. Posisi ini memungkinkan kamu untuk memberi lebih banyak gesekan. Sehingga memungkinkan mencapai klistorisnya.

2. Modifikasi Missionary 
Gaya misionary memang kuno dan biasa. Untuk memodifikasinya, gunakan bantal yang diletakkan di bawah pantat pasangan ketika dia terlentang. Kakinya dilipat ke arah bahu. Dengan gaya ini, kamu dapat menstimulasi g-spot pasangan, sehingga mr. p Anda dapat bergerak lebih dalam.

3. Perpaduan Missionary dan Doggie-Style 
Untuk melakukan gaya ini, pastikan jika ada meja atau ranjang setinggi pinggang kamu. Lalu, pasangan bisa berbaring dengan pinggang ke bawah di tepi meja. Sementara kedua kakinya berada di dada kamu. Pegang pinggungnya, kemudian lakukan penetrasi dalam untuk menyentuh g-spot pasangan sehingga dia mengerang bergairah. Erangannya akan menimbulkan gairah pada diri kamu juga.

4. Pasangan Mengangkang 
Gaya bercinta ini dapat dilakukan di mana saja, seperti di sofa misalnya. Pasangan kamu menghadap ke arah kamu dengan mengangangkangi kedua pahamu. Gerakan maju maupun mundur dan bergoyang akan meningkatkan rangsangan terhadap klitoris. Sehingga, menimbulkan gairah yang luar biasa pada cewek. Kontrol bisa dilakukan siapapun. Tapi, pertahankan gerakan jangan supaya tidak terlalu cepat klimaks.

5. Spooning Spooning 
Merupakan salah satu gaya bercinta dengan melakukan penetrasi dari belakang. Caranya, cowok terlentang sementara cewek berada di atas. Angkat kedua paha pasangan kamu supaya bisa mempenetrasi dan beraksi dengan leluasa. Dengan gaya spooning ini, cowok dapat mengontrol permainan sepenuhnya.

Related : 5 Gaya Bercinta Hasil Modifikasi untuk Atasi Kebosanan