25 Oct 2019

Ingin Permainan di Ranjang Semakin Panas? Coba 7 Tips Foreplay ini!


7 Tips foreplay ini bisa buat permainan di ranjang semakin panas!
Foreplay menjadi salah satu tahapan bercinta yang penting dan tidak boleh dilewatkan. Agar foreplay Anda dan pasangan semakin menggairahkan dan panas malam ini, yuk coba beberapa tips foreplay berikut ini!

7 Tips foreplay yang wajib dicoba
Jangan lupa coba beberapa tips foreplay ini sebelum Anda dan pasangan menuju ke menu utama dalam bercinta:

1. Berputar dan menekan

tips foreplay
Cobalah mulai foreplay Anda dengan santai tetapi tetap menggairahkan. Biarkan bibir Anda dan pasangan berisitirahat sebentar sementara lidahnya yang bekerja.

Mintalah pasangan membuat jilatan berbentuk lingkaran di sekitar ujung puting dan akhiri dengan menusuk lembut ujung puting dengan ujung lidah. Anda juga bisa melakukan hal yang sama untuk pasangan Anda agar dia lebih bergairah.

2. Cengkraman

Cengkraman dan remasan di daerah penis juga bisa menjadi salah satu gaya foreplay yang akan disukai pasangan Anda. Lakukan di seluruh penisnya dengan posisi ibu jadi di frenulumnya. Anda juga bisa melakukan aksi ini dengan mengulum kedua buah zakar miliknya agar ia kewalahan merasakan sensasi tak terhingga yang Anda berikan.

3. Beri rangsangan di telinga

Siapa sangka bila belakang telinga juga bisa menjadi tempat rangsangan yang nikmat. Ketika berciuman, cobalah mainkan jari-jari atau kuku Anda di belakang telinga pasangan, akhiri hal ini dengan jilatan dan desahan pada daun telinganya.

4. Tutup mata

tips foreplay
Aksi sentuhan tanpa bisa melihat dan menebak rangsangan yang akan datang memang kerap memacu adrenalin. Anda dan pasangan tentu akan menyukainya. Cobalah lakukan hal ini secara bergantian dengan pasangan, dan lihat siapa yang paling bisa menahan libidonya.

5. Manfaatkan es batu

Anda dan pasangan bisa memanfaatkan es batu agar sesi foreplay bisa semakin nakal. Caranya, masukan satu es batu ke dalam mulut dan berikan sensasi dingin di sekitar penis suami.

Mintalah pasangan untuk melakukannya secara bergantian. Biarkan dia menjilat seluruh badan Anda dari leher, payudara, hingga perut bagian bawah sembari mengulum es batu. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa merasakan sensasi ‘panas’ sekaligus dingin yang dihasilkan oleh es batu.

6. Lakukan di luar kamar

Tips foreplay
Coba lakukan foreplay di dapur, kamar mandi, bahkan garasi agar lebih menantang dan tidak membosankan. Claudia Six, Ph.D pakar seks dan hubungan mengatakan hal-hal tidak terduga seperti itu dapat meningkatkan gairah dalam bercinta.

7. Bicara kotor

Saat hendak melakukan foreplay, Anda dan pasangan bisa memulainya dengan berbicara kotor. Bisa pula dengan suara dan desahan yang menggoda. Dengan begitu Anda dan pasangan akan lebih bersemangat ketika bercinta.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...