29 Oct 2019

4 Gerakan Bercinta yang Bisa Buat Bokong Wanita Lebih Kencang.

Ilustrasi pasangan bercinta. Foto: iStock
Posisi bercinta tertentu tidak hanya menentukan kenikmatan seks tapi juga tambahan manfaat lain. Salah satunya, sebagai alternatif olahraga untuk mengencangkan bokong.

Beberapa posisi bercinta bisa membantu membentuk tubuh apabila dilakukan secara tepat. Dengan sedikit 'improvisasi', empat posisi bercinta ini bisa bantu membuat bokong wanita jadi lebih seksi.

1. Misionaris

Gaya bercinta yang klasik ini bisa dimanfaatkan sebagai olahraga pembentuk bokong. Tristan Weedmark, Global Passion Ambassador We-Vibe, situs belanja sex toys mengatakan bahwa intensitas bercinta bisa ditingkatkan dengan beberapa modifikasi.

"Naikkan sedikit pinggul Anda dan saat kalian bergerak naik-turun, Anda akan merasakan adanya tekanan pada bokong," ungkap Tristan seperti dikutip dari Your Tango.

2. Lotus

Lotus merupakan gaya di mana pasangan bercinta dengan posisi berhadap-hadapan, dan wanita duduk di pangkuan pria. Gaya bercinta ini akan menguatkan otot gluteal, yaitu otot di sepanjang bokong hingga pangkal paha. Kontraksi akan terasa pada bokong saat Anda dan pasangan saling mendorongkan otot pelvis ke depan dan belakang ketika penetrasi. Menurut Tristan, ini latihan yang cukup intens bagi otot bokong.

3. Woman On Top

Dalam gaya bercinta woman on top, wanita dalam posisi duduk yang menyerupai gerakan squat. Posisi ini menuntut sang wanita fokus pada gerakan bokong yang memutar, atau bergerak ke atas dan bawah dalam intensitas yang berdinamika (gerakan cepat berganti perlahan, dilakukan berulang kali). Seperti hal nya latihan squat, posisi bercinta ini juga bisa mengencangkan bokong.

4. Standing

Posisi berdiri menuntut stamina yang kuat, baik bagi pria maupun wanita. Saat kaki Anda terangkat melingkari pasangan, di saat yang sama Anda juga melatih otot perut, kaki dan bokong.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...