13 Aug 2019

5 Posisi Seks Terbaik Untuk Meningkatkan Keintiman, mau coba?

Sudah coba seks terbaik untuk meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan?

Semua tentu akan setuju dengan pendapat yang mengatakan kalau kehidupan seksual merupakan komponen utama untuk mendapatkan hubungan yang paling intim dan bahagia. Maka tidak mengherankan jika, pasangan suami istri mencari tahu bagaimana seks terbaik untuk memuaskan pasangannya.

Lagipula, aktivitas seksual yang sehat otomatis membantu membangun ikatan secara mental dan fisik. Jika selama ini Anda masih bertanya-tanya, bagaimana posisi seks terbaik untuk meningkatkan dan menjaga keintiman dengan pasangan, berikut beberapa posisis yang layak Anda praktikan.

Posisi seks terbaik untuk menjaga keintiman :

1. Misionaris

Posisi ini sering dianggap sebagai posisi seks paling dasar dan umum. Meskipun begitu, bukan berarti posisi ini membosankan dan tidak bisa memberikan kepuasan, kok.

“Posisi ini paling ideal untuk bonding dengan pasangan, karena posisi ini memudahkan masing-masing untuk saling terkoneksi melalui pandangan, suara, dan sentuhan,” kata Sara Nasserzadeh, PhD, seorang terapis psikoseksual dari Palo Alto, California.

Bisikan atau nafas yang terdengar, eye contact, merupakan salah satu nilai plus yang bisa didapatkan lewat posisi ini. Di samping itu, Anda dapat merasakan seluruh tubuh terkoneksi dari kepala hingga kaki. Inilah yang dikatakan Nasserzadeh sebagai cara yang tak tertahankan untuk menguatkan ikatan.

2. Posisi Spooning
 
posisi seks terbaik
Menikmati seks sambil berpelukan akan meningkatkan kadar oksitosin dan PEA (neurotransmitter yang meningkatkan suasana hati Anda dan berkaitan dengan bonding), menurut Debra Laino, MEd, seorang terapis seks dari Dalaware.

Berbaring memeluk pasangan akan terasa lebih nikmat bila belaian lembut yang menyentuh rambut, juga bisikan menggoda akan semakin menguatkan ikatan bonding.

3. Doggy style

Posisi di mana pasangan saling berhadapan satu sama lain dan terhubung dari belakang. Mungkin tampaknya bukan posisi yang paling intim, tapi jangan salah, posisi ini bisa membuat Anda dan pasangan merasakan orgasme paling dalam.

Bagi perempuan, posisi ini memberikan penetrasi mendalam yang dapat mengarah pada kesenangan luar biasa. Nasserzadeh mengatakan, “Ini adalah aksi fisik yang memicu adrenalin tinggi, dan memiliki pengalaman bersama akan meningkatkan ikatan”.

4. Posisi seks terbaik, berdiri di kamar mandi

Pernah mencoba seks di kamar mandi? Bagaimana sensasinya? Menurut Eric Marlowe Garrison, seorang seksolog dan penulis Mastering Multiple Position Sex, seks di kamar mandi memungkinkan Anda merasakan orgasme lebih lama.

Air hangat dan aroma segar di kamar mandi akan membuat Anda rileks dan memungkinkan Anda untuk terkoneksi dengan pasangan. Selain itu sambil dibasuh oleh kucuran air, bisa menjadi pelumas ekstra yang bagus untuk seks yang menakjubkan.

Pijat satu sama lain dan nikmati seluruh tubuh Anda menyentuh tubuh pasangan sebelum ‘bermain’ dari belakang, meraihnya untuk  memberikan stimulasi puting atau klitoris.

5. Posisi Seated Lotus
 
posisi seated lotus
Posisi ini memberikan intensitas misionaris tatap muka dengan posisi yang nyaman. Satu pasangan duduk dengan kaki bersilang longgar, sementara yang lain di atas dengan kaki melilit punggung pasangan.

“Di sini, tubuh Anda sepenuhnya bersentuhan, dan wajah Anda cukup dekat untuk mencium, berbisik, atau tertawa bersama,” kata Rachel Needle, PsyD, seorang terapis seks di West Palm Beach, Florida.

Untuk menambah intensitas, pasangan yang berada di atas dapat fokus pada gerakan sensual yang lambat, katanya.

Kelima posisi seks terbaik di atas bisa membuat hubungan Anda dan pasangan lebih intim dari biasanya. Tentu saja, keintiman ini akan menjadi kunci rumah tangga yang harmonis dan selalu bahagia.

Selamat mencoba, Parents!
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...