4 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Jika Ingin Bercinta Saat Tinggal DI Rumah Mertua .


Punya rumah sendiri adalah idaman dari mungkin setiap pasutri. Tapi bagaimana jika belum punya uang yang cukup? Tinggal di rumah mertua pun jadi pilihan utama.

Alih-alih memendam mimpi punya rumah sendiri. Urusan bercinta terkadang menjadi kendala saat di rumah mertua. Tapi bukan berarti kendala itu tak ada solusinya. Sebab soal bercinta tak kenal kata ditunda.

Nah,  empat hal ini kudu dilakukan jika ingin bercinta saat masih “nebeng”  di rumah mertua.

1. Minimalisir Desahan, Setel Musik Santai

Desahan bisa diminimalisir saat suara musik berdendang. Ya, musiknya bisa terserah selera Anda, tapi usahakan jangan musik metal. Pasalnya, “gangguan” keras musik tersebut takut-takut dapat membuyarkan konsentrasi Anda saat bercinta dengan panas. Jadi, nyalakan musik santai atau lembut dengan volume yang pas, baik itu dari ponsel Anda, komputer, DVD player, atau yang lainnya.

2. Habis Gelap Langsung Tancap

Ini berkaitan dengan waktu bercinta. Konyol rasanya jika “kebelet” bercinta saat siang di waktu weekend pas sedang ada mertua di rumah. Beda halnya jika Anda punya rumah sendiri, siang, malam, sore, pagi,  bukanlah masalah saat hasrat seksual menguasai libido.

Jadi, ada baiknya jika bercinta saat malam semakin larut dan sepi. Namun sebelumnya berkonsultasi-lah dulu dengan pasangan Anda mengenai jam yang tepat untuk bersenggama.

3. Saat Rumah Lagi Kosong

Ini sebenarnya terkait juga dengan waktu bercinta. Saat rumah mertua  kosong adalah momen emas dimana Anda dan pasangan bisa bercinta maksimal. Tapi tunggu dulu, sebelumnya Anda harus tanyakan kepada mertua apakah mereka pergi untuk waktu yang lama atau hanya pergi ke rumah tetangga. Nah, kalau cuma ke rumah tetangga, alangkah bijak jika membendung sementara hasrat bercinta Anda.

4. Perhatikan Ranjang Kamar Tidur

Ini berkaitan dengan bunyi dan kenyamanan.  Alangkah enaknya jika Anda menggunakan ranjang  spring bed yang tidak berbunyi. Secara, ada beberapa ranjang yang akan berderit atau mengeluarkan suara gesekan saat Anda bercinta.  Tak lucu juga,   saat bercinta ada bebunyian yang menganggu Anda dan telinga mertua. Selain itu, Anda bisa mencoba melakukannya di lantai kamar dengan menggunakan karpet tebal atau kasur. (berbagai sumber)

Nah, bagi Pople yang masih tinggal di rumah mertua, jangan kuatir ya!

Related : 4 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Jika Ingin Bercinta Saat Tinggal DI Rumah Mertua .