Ini Mamfaat Kesehatan Menelan Sperma Pria.



Selama ini, banyak orang beranggapan sperma hanya berfungsi untuk reproduksi semata. Ternyata telan sperma punya manfaat?

Namun, pada kenyataannya, cairan putih tersebut memiliki manfaat sehat lain bagi diri pasangan Anda, apalagi bila melakukannya hingga dengan menelan sperma. Tak percaya? Simak ulasannya berikut ini!

Menurut sejumlah studi, sperma mengandung melatonin, prolaktin, serotonin, dan protein yang cukup tinggi. Bahkan, kata peneliti, protein dalam sperma diketahui punya dosis hampir sama dengan protein yang terkandung dalam telur ayam.

Karena kandungan zat-zat tersebutlah sperma dipercaya mempunyai beberapa manfaat sehat, seperti baik untuk kesehatan kulit, anti-penuaan, anti-depresan, bahkan anti-kanker. “Ya, jika meniliki jauh ke belakang, Sang Ratu Mesir, Cleopatra, kerap melakukan ritual mandi sperma untuk mendapatkan kulit yang cantik” ungkap peneliti.

Periset dari University of Graz, Tobias Eisenberg dan Frank Madeo, juga memaparkan bahwa spermidine yang tersemat dalam sperma diklaim berperan penting sebagai obat anti-depresan sekaligus mampu melawan penyakit Alzheimer dikemudian hari. Sementara itu, peneliti dari Southern California menemukan fakta lain, di mana sperma diketahui sanggup mencegah pertumbuhan bibit kanker payudara.

Nah, Anda tentu bertanya-tanya: Bagaimana cara mendapatkan khasiat mantap dari sperma ini? Kata peneliti, pasangan Anda haruslah menelan cairan tersebut.

Namun, dijelaskan mereka, hal itu tentulah kembali lagi pada individunya masing-masing. Jika Si Dia tak mau melakukannya, Anda juga tidak berhak memaksakannya-kan?

Tapi, yang pasti, setelah membaca artikel ini, Anda sudah bisa memberikan pengetahuan lebih pada pasangan Anda jika sperma punya manfaat sehat lain bagi kesehatan dirinya. Setujukah?

Related : Ini Mamfaat Kesehatan Menelan Sperma Pria.