27 Nov 2015

Aneh... Anak SMP Ini Menjual Kegadisannya Seharga Rp. 10.000,-


Miris, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kasus berikut ini.
Pihak Polres Wonogori, Jawa Tengah memngungkap prostitusi yang melibatkan salah satu siswi SMP Negeri yang ada di Wonogiri.
Siswi berinisial AR (14) yang masih duduk di bangku SMP berhasil ditangkap  oleh jajaran Polisi Wonogiri. Mirisnya AR mengaku hanya memasang tarif Rp10.000 untuk sekali kencan. Bahkan gadis tersebut mengaku bahwa sering pelanggannya hanya membayar Rp5.000.
Jajaran Polres Wonogiri tidak hanya meringkus AR, Namun dua pelaku yang menikmati tubuh AR, yakni Alex, 20, dan IR, 17 berhasil diringkus.
“Transaksi dilakukan melalui pesan singkat (SMS), AR minta Rp 10 ribu sekali kencan. Tapi tersangka hanya membayar Rp 5 ribu,” tegas Windro Akbar Panggabean selaku Kapolres Wonogiri AKBP, Selasa (24/11/2015).
Alex mengakui  dirinya memperoleh informasi tersebut dari temannya. Bahkan Alex juga  mengaku bahwa seorang temannya memberitahukan AR merupakan siswi SMP yang juga berprofesi sebagai PSK. Tarifnya cukup bersahabat, yakni Rp 10 ribu.
“Gadis itu memang sudah sering melakukan begituan. Saya termasuk yang belakangan. Justru saya tahunya dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ujar Alex di Mapolres Wonogiri.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...