Tips Membuat Istri Orgasme Tanpa Berhubungan Badan. Mungkinkah???


Artikel ini di kutip dari Intisari-Online.com  dan semoga para pria bisa mempraktekkannya.Berikut penjelasannya :

Pria selalu berpikir bahwa penis mereka adalah satu-satunya hal yang membuat wanita bisa mencapai orgasme. Kebenaran tidak bisa lebih jauh dari itu. Ada dunia di luar hubungan seks vagina. Membuat wanita orgasme tanpa penis. Mungkinkah?

Outercourse merupakan istilah umum yang mengacu pada semua bentuk tindakan seksual kecuali penetrasi, yang meliputi ciuman, foreplay, oral seks, masturbasi, berpelukan, bergesekan, memijat, membelai payudara, dan masih banyak lagi.

Sering kali istilah outercourse digunakan secara sinonim dengan foreplay yang bagi kebanyakan orang dipercaya semacam prekursor untuk penetrasi. Rachel Hercman, psikoterapis seksualitas wanita, mengatakan  bahwa pria perlu memahami pentingnya foreplay.

Foreplay sangat membantu agar pasangan terangsang. Bagi seorang pria, gairah bisa terjadi dalam hitungan detik, dan tidak memerlukan lebih dari rangsangan visual. Sementara bagi seorang wanita, gairah biasanya membutuhkan lebih banyak waktu dan mungkin memerlukan stimulasi fisik dan mental yang lebih. Ciuman bisa membangkitkan gairah fisik, tetapi juga bisa membangkitkan emosional dan membuat pasangan merasa lebih dekat.

Film-film porno membuat orang berpikir bahwa semua dilakukan untuk seks penetrasi vagina. Di sinilah outercourse memainkan bagian penting. Beberapa wanita tidak menyukai hubungan seks vagina karena sakit atau pengalaman negatif di masa lalu. Daripada memberitahu pasangan, mereka cenderung menghindari seks bersama-sama, sehingga sering disalahartikan sebagai tidak tertarik pada seks.

Demikian juga, pria yang memiliki masalah seksual seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, cenderung menghindari seks untuk melarikan diri daripada mereka merasa malu, dan gagal. Alih-alih membahas masalah mereka, mereka cenderung menggambarkan diri bahwa mereka tidak tertarik pada seks, meskipun mereka menyukainya. Dari semua situasi tersebut, mendapatkan bantuan profesional, dan spesialitas kesehatan seksual, tentunya ini akan sangat membantu.

Masalah lainnya adalah kenyataan bahwa banyak wanita merasa sulit untuk mencapai orgasme melalui hubungan tradisional. Mereka merasa sulit orgasme selama hubungan sekssual dan salah satu alasannya mungkin karena dinding vagina memiliki ujung saraf kurang dari klitoris. 

Ada juga fakta bahwa wanita memiliki zona sensitif seksual di seluruh tubuh yang perlu dirangsang dan itu tidak mungkin dengan hubungan seksual biasa. Maka perlu adanya sentuhan di leher, punggung, lutut, pergelangan kaki, paha bagian dalam, anus, ketiak, betis, dan semua tempat sensitif seksual. Kalau hanya melakukan hubungan seks vagina sama saja dengan makan makanan yang sama berulang-ulang, dan itu benar-benar bisa membosankan.

Jadi, mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru dan berbeda?

Related : Tips Membuat Istri Orgasme Tanpa Berhubungan Badan. Mungkinkah???