7 Jul 2015

5 Wanita Cantik Asia Yang Memiliki Wajah Seperti Tokoh Komik


 
Wanita selalu ingin terlihat cantik dan menarik, berbagai cara pun bahkan rela dilakukan umtuk memperolehnya. Namun ada juga sebagian wanita yang memang di anugrahi kecantikan alami dan selalu terlihat ayu dan muda.
Wajah cantik seperti tokoh komik yang memiliki tanpak cute seperti komik Jepang misalnya, itu bukan hayalan saja dan benar ada di dunia nyata loh. Ada 5 wanita Asia cantik yang akan kita bahas singkat, karna mereka memiliki hal yang di sebutkan di atas tadi, bahkan salah satunya telah menginjak usia 30 tahun, siapa saja mereka? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Xia Da
Melihat foto diatas pasti banyak yang terkecoh mengira Xia Da nama wanita cantik di atas adalah remaja belasan tahun, tapi jangan salah Xia Da ini kelahiran 4 April 1981 loh, gila kan? Wajahnya masih tampak cantik dan awet muda.
Dia adalah seorang seniman Manga asal China dan juga terkenal hingga ke Jepang, di usianya yang sudah 30 tahunan ini dia masih gemar menggambar dan malah masih suka bermain Games. Hmmm… Mungkin itu ya resep cantik dan awet muda Xia Da.

2. Wang Jiayun
Gadis kelahiran China, 1993 ini sebenarnya kurang beken di negara kelahirannya sendiri. Namanya populer di Korea Selatan karena punya wajah yang imut mirip dengan tokoh-tokoh komik dan boneka.
Tingginya 164 cm dengan berat badan hanya 42 kg, tak heran kalau banyak yang memandangnya sebagai boneka. Wang lahir di Kowloon, Hong Kong. Saat ini, ia tinggal di Shenzhen, Guangdong, China. Dan wajahnya ini asli loh, bukan hasil operasi seperti kebanyakan wanita lain yang ingin wajahnya mirip boneka.

3. Shi Zao Z
Berwajah seperti anak SMP, ternyata usia Zao Z ini 35 tahun lho. Tak diketahui siapa nama aslinya, namun ia selalu menggunakan username Shi Zao Z di sebuah social media China bernama Weibo (Twitter versi China). Kemunculannya kemudian sempat menghebohkan netizen China, di mana wanita kelahiran tahun 1979 ini menyebarkan foto-foto dirinya yang selalu terlihat imut dan awet muda. Wah mengalahkan Xia Da nih, Zao dua tahun lebih tua.

4. Lin Ke Tong
Wanita cantik kelahiran tahun 1988 ini berprofesi sebagai seorang Model, tak heran jika dia memiliki tinggi 172cm yang memang dibutuhkan untuk seorang model. Namun, bukan itu saja kelebihan Lin Ke Tong sebagai model berwajah Asia. Wanita yang punya kepribadian romantis, sentimental dan lembut ini punya wajah cantik dan imut bak boneka, Setuju kan?

5. Alodia Gasiengfiao
Namanya seperti tidak asing lagi di telinga banyak pembaca. Alodia adalah sosok wanita kreatif yang memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Ia kreatif dalam mendesain hal-hal berbau cosplay, namun bukan hal itu yang membuat dirinya semakin terkenal. Alodia punya wajah mirip boneka, sampai-sampai Anda akan sulit berkedip saat melihatnya. Alodia telah rajin mengikuti berbagai kompetisi cosplay sejak usianya 18 tahun.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...