7 Jun 2015

Sederhana Namun Karya Ini Menyita Perhatian Media Asing...


Info Aneh,- Apa yang Anda pikirkan saat melihat foto di atas? Tak hanya Anda, banyak orang yang merasa takjub saat melihat foto unik tersebut.
Foto di atas merupakan karya salah satu fotografer Indonesia, Aditya Permana (30). Foto reptil yang berpose seperti sedang bermain gitar milik Aditya tersebut ternyata menghebohkan media internasional. Banyak yang mempertanyakan keaslian reptil tersebut.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Meski banyak orang yang menyebut objek foto tersebut sebagai kadal, namun jika diamati lebih teliti, hewan tersebut nyatanya adalah seekor bunglon. Bunglon tersebut bergaya mencengkram sehelai daun yang tampak seperti gitar. Sang bunglon bahkan bersandar di cabang pohon saking fotogeniknya.
Foto yang diambil di Yogyakarta tersebut memancing kontroversi di kalangan fotografer. Banyak yang mengatakan kalau foto tersebut hasil manipulasi.
Meski demikian, sebagaimana dikutip dari Dailymail, Aditya membantah bahwa foto tersebut hasil rekayasa. Menurutnya, ia tidak berencana mengambil sang bunglon sebagai objek.
“Namun karena dia merasa tenang dan nyaman berada di dekat saya, ia pun berpose seperti sedang bermain gitar.”
Aditya menyarankan orang-orang yang meragukan keaslian fotonya, untuk datang langsung ke Indonesia. Demikian komentarnya di Boredpanda.com. Ia pun mengatakan bahwa ia masih mempunyai foto bunglon lain dengan berbagai pose di Facebook-nya.
Walau banyak yang meragukan keaslian foto tersebut, toh banyak pula yang memuji foto tersebut. Selain tampak unik, Aditya pun berhasil menghasilkan sebuah foto makro yang begitu indah. Foto tersebut bahkan telah di-share lebih dari 700 kali dan di-like lebih dari 1900 orang.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...