7 Jun 2015

Meme Galau Akibat Sanksi FIFA ke PSSI


Info Aneh,- Seperti biasanya setiap ada peristiwa yang lumayan luar biasa terjadi,pasti selalu ada Meme meme yang menarik dan bikin kita senyum senyum,seperti baru baru ini yang baru terjadi,mengenai PSSI yang kena sanksi dari FIFA.

Seperti yang sebelomnya kalian tahu kalo FIFA resmi memberi sanksi Indonesia tertanggal 30 Mei 2015. Surat tersebut ditandatangani oleh Sekjen FIFA, Jerome Valcke. FIFA memberikan sanksi Indonesia, dalam hal ini PSSI, karena melanggar statuta FIFA Pasal 13 dan 17 terkait intervensi pemerintah.

Akibatnya ya seperti yang sudah sering kalian baca ya,persepakbolaan kita makin ga tau arahnya kemana,banyak pemain pada kebingungan karena kompetisi yang selama ini jadi mata pencarianya di hentikan,tapi selepas itu semuanya mudah mudahan ada jalan untuk menyelesaikan permasalahan sepak bola indonesia.dan berharap menjadi lebih baik dari kemaren.

Banyak para netizen meluapkan kemarahanya lewat meme meme yang lumayan lucu.seperti beberapa meme berikut ini.yang gw ambil dari twitter.






LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...