24 Jun 2015

HOT : Foto Artis ASIA yang Bikin Merem Melek...

Foto-Foto artis seksi cantik hampir telanjang paling hot terbaru asia aengan payudara besar dari segi ukuran, proporsi, keindahan, kecantikan wajah, dan prestasi.

Foto-foto Artis Asia Dengan Payudara Besar
Artis seksi hot Asia (Cina, Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, India dll.) memiliki payudara kecil. Kata siapa?Tak hanya dari segi ukuran, proporsi, keindahan, kecantikan wajah, dan prestasi mereka di dunia hiburan juga menjadi faktor penting yang menjadi bahan pertimbangan.
Siapa yang menyangka ternyata cukup banyak lho artis selebritis Asia yang memiliki payudara besar, indah, dan memukau setiap pria. Foto-Foto Artis Seksi Bugil Paling Hot Terbaru Dengan Payudara Besar
Sebagai pekerja di dunia hiburan, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah “modal” yang bisa meningkatkan popularitas seorang artis maupun selebritis. Inilah topik yang akan disajikan dalam artikel berikut. Dalam daftar ini, kami menyajikan lima puluh lima artis wanita Asia dengan payudara besar. Langsung saja..

Foto-Foto Artis Seksi Cantik Paling Hot Terbaru Asia Dengan Payudara Besar

Artis Vietnam dengan Payudara Besar
1. Elly Tran HaArtis Vietnam dengan Payudara Besar
Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.

2. Mai Phuong Thuy
Artis Vietnam dengan Payudara Besar
Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar sebagai Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setara, bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa nan matang yang menggoda setiap pria. Tak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana.

Artis Filipina dengan Payudara Besar

3. Francine Prieto

Artis Filipina dengan Payudara Besar
Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang.

4. Diana Zubiri
Artis Filipina dengan Payudara Besar

Diana Zubiri mempunyai nama asli Rosemarie Joy Garcia, artis kelahiran Bulacan Filipina ini memulai karir pada usia 15 tahun. Artis Hot Filipina ini sempat di tuntut walikotanya saat berpose untuk majalah laki – laki FHM. Dan Diana Zubiri sempat off dari kegiatan keartisannya pada tahun 2010. Untuk ukuran payudara Diana Zubiri 86cm dengan ukuran Bra 34D, sedangkan ukuran panggulnya yang sexy berukuran 89cm dengan ukuran celana dalam 35.

5. Arianny Celeste

Artis Filipina dengan Payudara Besar
Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celeste memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.


LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...