Wow,... Berita Terpanas..... Payudara Duo Serigala Harganya Rp 1 Miliar?! Percaya Gak Sih???


Info Aneh, Satu miliar. Kalo hemat, kamu bisa hidup bertahun-tahun dengan uang sebanyak itu. Lumayan kok. Banyak banget juga kagak, dikit juga bukan definisi yang sesuai.
Nah, duit dengan jumlah yang sama hendak dipakai grup dangdut Duo Serigala untuk mengasuransikan payudara mereka. "Memang rencananya begitu (mengasuransikan payudara). Tapi sekarang ini pihak label yang mengurusnya," kata Pamela Safitri seperti dikutip dari Tribunnews.
"Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar (rupiah)," tambah Pamela.
Sampai sekarang Pamela dan Ovi Sovianti belom tahu soal perkembangan asuransi payudara mereka. "Aku sama Ovi tinggal duduk manis," ujar Pamela lagi.
Manajer Duo Serigala, Didiet, secara terpisah bilang kalo manajemen bersama Pamela dan Ovi lagi cari tahu teknis asuransi payudara. Soalnya emang di Indonesia belom ada lembaga kesehatan yang secara spesifik ngurusin asuransi payudara.
Berarti emang udah saatnya ya lembaga kesehatan yang ngurusin payudara hadir di Indonesia. Udah ada pasiennya nih.

Andai bener Rp 1 M, itu angkanya buat satu, berdua, atau berempat?

  •  Satu dong, kan ada empat tuh, berarti total Rp 4 M
  •  Kayaknya buat sepasang deh, jadi total Rp 2 M
  •  Bagi empat lah! Berarti satunya senilai Rp 250 juta, gak mahal kok

Related : Wow,... Berita Terpanas..... Payudara Duo Serigala Harganya Rp 1 Miliar?! Percaya Gak Sih???