What ? Artis Inisial TM Itu Tyas Mirasih ?

BANGANEH - What ? Artis Inisial TM Itu Tiyas Mirasih ? - Kasus prostitusi online kelas atas yang menyangkut beberapa artis dan model ini benar benar berbuntutn panjang sob. Ada lagi ini artis berinisial TM yang di panggil Polisi. Nih artis mengaku tidak kenal RA sang mucikari.

Foto Hot Dan Sexy Tyas Mirasih
Tyas Mirasih
Gile ya sob, dunia artis yang kita kira anteng-anteng aja, ternyata masih ada hal yang beginian. Diduga-duga nih ya, artis berinisial TM adalah Tiyas Mirasih, masa iya sih ? Banganehpun masih meragukan hal ini sebelum benar benar ada buktinya. Namun para netizen yakin jika TM adalah Tyas Mirasih.

Seperti yang diungkapkan pengacaranya sang Mucikari Robbi Abbas, Pieter Ell berkata bahwa kini polisi telah memeriksa artis berinisial TM. Spekulasipun berdatangan sob, para netizen lalu mulai menebak-nebak, nah hasil tebakan itu mengarah ke Tyas mirasih. Apa benar artis Tyas mirasih ikut dalam jajaran nama artis yang menjadi PSK ?

Baca Juga: Di Tanya Pernah Di Booking ? Bella Shofie: "Aku no comment aja"

Foto Hot Dan Sexy Tyas Mirasih
Entah lah sob, hingga berita ini di turunkan, Tyas masih sulit di hubungi, Pieter Ell sendiri mengatakan bahwa si TM ini menyangkal terlibat pelacuran online tingkat dewa ini. Si TM ini udah 2 kali mangkir sob saat di panggi Polisi, dan kabarnya Tarif tidur dengan TM ini 40 Juta sob, Wow !!!

Foto Hot Dan Sexy Tyas Mirasih
Si TM ini gak mau ngaku kenal RA sob, ia juga bilang gak punya no hpnya si RA. Pieter Ell pun menganggap wajar jika si TM gak mau ngaku, 

“Nanti dikonfrontir, Ada pemeriksaan tambahan karena TM menyangkal tidak kenal Robbi, nggak ada nomor HP-nya lah, ya biasalah itu di dunia persilatan,” tambahnya.

Foto Hot Dan Sexy Tyas Mirasih
Makin suram ya sob dunia hiburan tanah air kita, di nodai oleh oknum-oknum yang mengaku artis, kasihan sama artis yang baik-baik terkena imbas Imej artis dengan dunia hitam. Hmmm kita tunggu saja perkembangan dari kasus ini. Baca Juga: Galeri Foto Si Seksi Vitalia Sesha Bikin Cowok Klepek-Klepek !!! 

Related : What ? Artis Inisial TM Itu Tyas Mirasih ?