27 May 2015

Serem !! Aktris Hollywood Ini Telah Di Setubuhi Hantu

Bang Aneh - Serem !! Aktris Hollywood Ini Mengaku Telah Di Setubuhi Hantu - Dikalangan masyarakat indonesia sendiri, yang notabene sangat percaya dengan hal-hal mistis sudah tidak asing lagi dengan kisah manusia yang bersetubuh dengan hantu. Dalam beberapa kasus di dalam negeri banyak yang mengaku telah di tiduri makhluk halus.


Bukan hanya di Indonesia saja, hal ini juga di alami Natasha Blasick, wanita bertubuh sexi ini lahir di Ukraina, Namun ia merupakan seorang aktris Hollywood Amerika. Di saat ia di undang di dalam sebuah Program TV, ia tak malu malu mengungkapkan kisah dan pengalamanya yang tak akan pernah terlupakan. Ia bercerita tentang persetubuhanya dengan Hantu di program TV tersebut.

Natasha mengungkapkan, bahwa ia merasakan adanya dorongan seks yang tinggi dan merasakan sebuah kenikmatan yang sangat luar biasa melebihi dengan hubungan sexs pada umumnya, walaupun ia dalam kondisi antara sadar dan tak sadar. (Wah kalau dalam kondisi sadar dan tak sadar sepertinya sang artis mungkin berhalusinasi nih menjelang tidur)

Natasha membeberkan:

“Ini sangat tidak terduga, waktu itu aku sedang tidur, secara tak terduga timbul perasaan ganjil, seperti ada sesuatu yang tak terlihat menyelinap ke kamar tidurku, Aku berusaha untuk berpaling kemudian melihatnya, namun aku sepertinya tak dapat menggerakan tubuhku, aku seakan di selimuti kekuatan besar dan tak berdaya.

Akan tetapi aku sangat yakin, jika saat itu aku tidak sendiri, walaupun keadaanku antara sadar dan tak sadar namun aku masih mengingatnya dan dapat merasakan ada sesuatu yang mencoba meraba tubuhku.

Aku juga merasa berat sekali, seperti ada yang menindih tubuhku. Kemudian aku dapat merasakan adanya sosok tak terlihat itu membuka pakaianku sebelah bawah, akan tetapi aku masih tak berdaya dan tak mampu melihat siapa sosok tersebut, sampai akhirnya aku merasakan ada yang menyentuh dan terasa hangat pada bagian bawah tubuhku.

Saya tidak mampu mengungkapkan apa yang terjadi, yang pasti aku merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa disaat ada sesutu masuk di bagian bawah tubuhku, dan aku merasakan getaran yang sangat luar biasa. Terang Natasha.”

Kejadian penuh nikmat itupun berlalu, satu purnama setelah itu hantu itupun mendatangi Natasha dan kembali menyetubuhinya. Ia sesungguhnya telah memiliki suami, akan tetapi ia mengungkapkan bahwa seumur hidupnya ia tak pernah berhubungan seks seluarbiasa itu ungkap Natasha.

Nah begitulah cerita Natasha yang mengaku telah di setubuhi hantu, Percaya atau tidak ? aku kembalikan kepada teman-teman banganeh.blogspot.com, tapi admin sendiri lebih cenderung ke Sleep paralysis, atau lumpuh di saat tidur, tubuh terasa berat seperti ada yang menindih. | Baca Juga: Suara Wanita Menyeramkan Di "Gedung Hantu 24 Lantai" Bintaro !!
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...