16 May 2015

Pengen Lihat Foto Tampang Amel Alvi Kalau Gak Di Poles ?

Info Aneh, - Pengen Lihat Foto Tampang Amel Alvi Kalau Gak Di Poles ? - Artis cantik,hot dam sexy yang sering wara wiri berfoto hot di majalah pria dewasa ini memang lagi gencar-gencarnya di beritakan. Namanya terkait atas tertangkapnya Mucikari berinisial RA yang tertangkap oleh POLISI.

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi
Amel Alvi | BANGANEH
Siapa lagi kalau bukan Amel Alvi. Ya, inisial AA beberapa minggu terakhir ini sudah menyita perhatian publik. Meski Ameln Alvi tidak mau mengakui kalau AA adalah dirinya, namun publik seakan tak mau di kibulin. Para netizen mulai mencari tahu dan mencari bukti kalau AA memang Amel Alvi.

Baca Juga: Foto Si Artis Sexi Amel Alvi Yang Bikin Cowok Merem Melek

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi
Amel Alvi | BANGANEH
Mulai dari baju. Baju yang di kenakan amel alvi saat di tangkap ini sama dengan baju saat ia mengunggah foto di akun instagram miliknya. Foto selfie Amel Alvi bersama RA juga tak luput menjadi barang bukti bahwa AA memanglah kenal dekat dengan Mucikari RA. 

Baca Juga: FOTO: Begini Amel Alvi Tertunduk Lesu Ketika Di Ciduk

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi

Foto seksi Amel Alvi sering kita jumpai di Internet. Tak hanya itu Foto Syur dan Foto Hot Amel Alvi-pun banyak tersebar di dunia maya. Termasuk Foto Amel Alvi di Majalah Pria Dewasa yang berpenampilan berani dengan menunjukan belahan dada. 

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi

Tidak dapat di pungkiri, Amel Alvi memang memiliki tubuh yang indah, langsing, putih, dan memiliki ukuran payudara yang besar. Ukuran Bra Amel Alvi adalah 36 C. Laki-laki mana yang tak tertarik dengan kemolekan tubuh Amel Alvi. 

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi
Namun sayang beribu kali sayang. Tubuhnya yang seksi, parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang sempurna tak berbanding lurus dengan apa yang ia lakukan. Dengan tubuh indah dan paras cantiknya, akan lebih sempurna jika ia mampu menjaga harga dirinya dengan baik sebagai wanita.

Foto Hot Dan Seksi Amel Alvi
Amel Alvi memang cantik, ia sering mengenakan riasan tebal dalam keseharianya seperti yang sering kita lihat, Foto-foto cantik dan seksi Amel Alvi di Instagram adalah buktinya. Namun apakah kalian pernah lihat foto amel alvi tanpa Make Up ? Foto Amel Alvi tanpa riasan ini pernah diunggah di akun instagram @nickyvally.
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...