Masker Kacang Panjang untuk Buah Dada Lebih Kencang

Untuk mendapatkan payudara yang kencang, kamu bisa gunakan masker kacang panjang lho.

masker kacang panjang untuk payudara
Kebanyakan kaum perempuan akan merasakan payudara yang kendur setelah melahirkan dan menyusui. Payudara tentu menjadi aset berharga bagi kaum perempuan, bukan? Selain karena faktor estetis, payudara yang kencang alami juga menandakan tubuhmu sehat dari luar dan dalam.
Akan tetapi, elastisitas kulit akan berubah seiring dengan bertambahnya usia dan kurangnya kolagen di dalam tubuh sehingga diperlukan perawatan yang lebih baik lagi agar payudara bisa tetap kencang meskipun usia semakin menua. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada satu cara alami yang bisa kamu lakukan agar payudaramu kembali kencang.
Salah satu bahan alami tersebut adalah kacang panjang. Kamu bisa menggunakan masker yang terbuat dari sepuluh batang kacang panjang yang sudah dicuci dan kemudian dihaluskan dengan menggunakan cobek. Namun, kamu perlu menggunakan cobek khusus untuk menumbuk kacang panjang ini karena masker kacang panjang tidak  boleh tercampur oleh bahan dapur lainnya.
Setelah ditumbuk, siapkan handuk kecil yang sudah dimasukkan ke dalam air hangat. Bersihkan terlebih dahulu payudara dengan menggunakan handuk, lalu oleskan masker kacang panjang dengan arah jarum jam. Diamkan selama tiga jam, lalu bersihkan kembali dengan air hangat. Lakukan perawatan dengan menggunakan masker kacang panjang ini sebanyak seminggu tiga kali sampai hasil yang diinginkan.
Selain menggunakan masker kacang panjang, kamu juga bisa mengoptimalisasi perawatan payudara ini dengan melakukan olahraga renang setiap hari selama satu jam. So, tunggu apa lagi, yuk kita buat masker kacang panjang untuk kencangkan payudara! Semoga berhasil...

Related : Masker Kacang Panjang untuk Buah Dada Lebih Kencang