11 May 2015

Inilah Negara dengan Kepuasan Seks Tertinggi di Dunia

THERICHEST.COM/ SHUTTERSTOCK.COM Ilustrasi

Info Aneh, Studi terbaru yang digelar secara global oleh AlterNet dan Durex menunjukkan, ada beberapa negara yang paling bahagia secara seksual. Angka kebahagiaan seksual ini diukur dari jenis kepuasan dan dari mana asal kepuasan tersebut. 

Menurut Durex, kriteria tertinggi untuk memperoleh kehidupan seks yang bahagia adalah rasa saling mencintai dan menghormati antara suami dan istri. Faktor berikutnya adalah hidup yang tak terpengaruh stres, diikuti oleh kemampuan orgasme, kesehatan, dan frekuensi bercinta. 

Berdasarkan studi AlterNet, beberapa negara yang memiliki kepuasan seks tertinggi ternyata selama ini dipandang cukup konservatif dan memiliki moral yang cukup lunak dalam memandang seks. 

1. Tiongkok 
Tiongkok berada pada peringkat pertama negara dengan kepuasan seks tertinggi di dunia. Toko peralatan seks dapat ditemui di setiap sudut kota Tiongkok dan toko online yang menjual permainan seks selalu laris terjual. Sebanyak 78 persen orang dewasa di Tiongkok bercinta setidaknya seminggu sekali. Pameran seks pun diadakan di Shanghai dan sudah memasuki tahun ke-12. 

2. Jerman
 Jerman yang warganya juga sangat bahagia secara seksual. Barangkali kondisi ini karena di sekolah-sekolah dan di tempat kerja terdapat diskusi terbuka tentang seks. Menurut beberapa penelitian, 30 persen warga Jerman bahkan bercinta di tempat umum dan 32 persen melakukan one night stand.

3.Brasil 
 Brazil dengan iklim yang hangat, atmosfer festival mardi gras dan warga yang berparas cantik dan tampan, tidak mengherankan warga Brasil sangat puas dalam hal seks. Statistik menunjukkan bahwa 82 persen warga Brasil bercinta sebanyak 145 kali setahun atau tiga kali seminggu. Selain itu, warga Brasil pun kehilangan keperawanannya lebih cepat ketimbang warga negara lain. 

4.Australia
Negara berikutnya adalah Australia. Sebagian wilayah negara tetangga Indonesia ini memang memiliki iklim pantai dengan alam yang indah sehingga negara ini sarat dengan nuansa tenang dan santai didukung cuaca yang cerah. Karena warga Australia akrab dengan perjalanan wisata melalui jalur darat, 27 persen orang Australia mengaku pernah bercinta di mobil di tengah perjalanan. Sebanyak 27 persen wanita Australia pun mengaku bahagia dengan kehidupan seks mereka. 

Bagaimana dengan Anda sebagai warga Indonesia? Meskipun Indonesia tidak masuk daftar negara dengan kepuasan seks tertinggi, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki kehidupan seks yang bahagia.
Penulis: Sakina Rakhma Diah Setiawan
Editor : Alvin Dwipayana
Sumber: The Richest
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...