Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang Drible

Goyangan memang menjadi ciri khas bagi penyanyi dangdut Tanah Air. Pedangdut Cupi Cupita pun mau tak mau harus mengeluarkan Goyang Basah sebagai identitas barunya.
Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang DribleTak cuma goyangan, single terbarunya pun berjudul sama dengan nama goyanganya itu. Hal ini agar goyangan dan musik menjadi satu kesatuan.
Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang Drible“Goyang basah ini menceritakan tentang mengajak orang untuk joget. Saking banyaknya goyang, jadi berkeringat atau basah, di situlah dinamakan goyang basah dan dibikin sedikit nyeleneh,” ungkap Cupi Cupita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang DribleMeski judul dan goyangannya sedikit nyeleneh, bukan berarti Cupi Cupita tampil sembarangan. Dirinya mengedapankan penampilan yang elegan agar penonton makin tertarik.
Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang Drible“Dangdut dikenal dengan seksi, cuma balik lagi pandangan seksi kan beda, kalau aku sih seksinya elegan,” sambung perempuan kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 itu.
Goyang Basah Cupi Cupita Saingi Kehebohan Goyang DribleSetelah keluar dengan single Goyang Basah, Cupi Cupita pun siap bersaing dengan musisi senior. Baginya Goyang Basah adalah senjata untuk menarik hati penikmat dangdut.
“Siap dong bersaing sama penyanyi lain, seperti Duo Serigala dengan Goyang Dribel-nya,” tutup Cupi Cupita.


Baca selengkapnya : http://arsipkita.com/goyang-basah-cupi-cupita-saingi-kehebohan-goyang-drible-814/#ixzz3aFIwTQ5G

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

-->