28 May 2015

Ditilang, Pria Ini Lamar Polisi Wanita...

Ditilang, Pria Ini Lamar Polisi Wanita
 
SOOPERBOY - Kesal rasanya jika kita kena tilang, belum lagi harus membayar dendanya. Namun, tidak bagi Chen Junfeng. Justru karena ditilang, akhirnya ia menemukan jodohnya.

Dilansir dari GBTimes, dua tahun yang lalu, Chen tengah mengemudikan mobilnya di sekitar Shenyang, Provinsi Liaoning. Tiba-tiba, dia diberhentikan oleh polisi wanita karena melanggar lalu lintas.

Polwan bernama Wang Xinmei ini memberitahukan kesalahan Chen, dan tak memberikan denda dan memintanya untuk meneruskan perjalanannya. Kebaikan hati Wang ternyata meninggalkan kenangan bagi Chen dan berharap untuk bisa bertemu dengannya.

Chen pun gigih mendekati Weng dan membuahkan hasil di mana mereka pun dekat. Tak lama kemudian mereka memutuskan untuk berpacaran karena memiliki rasa satu sama lain.

Merasa dekat dengan Wang, Chen tak ingin lama-lama menggantungkan statusnya. Dia pun menyiapkan kejutan untuk melamar Wang yang rencananya akan dilakukan saat dia bertugas di jalan Zhonghu, tempat di mana dia pertama kali bertemu.
Saat Wang bertugas, Chen pun menghampiri dan bersimpuh sambil memberikan cincin dan bunga. Untungnya, Wang menerima lamaran tersebut. Ahhh, so sweet sekali. 
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...